Hukrim

Kasus Penusukan Buruh di Tibubeneng, Begini Penjelasan Kapolsek Kuta Utara

Kamis, 04 Maret 2021 | 20:45 WITA
Kasus Penusukan Buruh di Tibubeneng, Begini Penjelasan Kapolsek Kuta Utara

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni membenarkan terjadinya kasus penusukan yang menewaskan buruh bangunan di proyek Vila di Jalan Raya Semat, Desa Tibubeneng Kuta Utara, Kamis (4/3/2021). 
Menurutnya, dari hasil penyelidikan ditemukan ketapel diduga milik pelaku yang ditengarai berjumlah dua orang. Kompol Marzel mengatakan penyelidikan masih berlangsung guna mencari informasi identitas para pelaku. Pihaknya melakukan pengejaran diback-up jajaran Satreskrim Polres Badung. 

BACA JUGA:

"Masih dalam penyelidikan. Kami sudah di back up oleh Polres Badung," terangnya, Kamis (4/3/2021). 
Kompol Marzel mengakui korban dalam hal ini Ahmad Miskadi (40) tewas setelah ditusuk oleh para pelaku yang kepergok mencuri hp di bangunan proyek. "Ya korban meninggal. Para pelaku ketahuan mencuri sehingga korban melakukan perlawanan dan akhirnya ditusuk," bebernya. 
Kasus penusukan ini terj

BACA JUGA:

adi di bangunan proyek Vila di Jalan Raya Semat, Desa Tibubeneng Kuta Utara, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 03.00 dini hari. Saat itu korban dan anaknya Muhamad Hudi Prastyo (17) sedang tidur di bedeng. Keduanya terbangun setelah melihat ada 2 maling masuk ke kamar dan mengambil 2 hp korban. 
Bapak dan anak itu langsung mengejar hingga ke depan sendok warung di Jalan Raya Semat Tibubeneng, Kuta Utara. Namun sayang, salah seorang pelaku membawa pisau dan melakukan perlawanan. 
Nahas, anak korban mengalami luka di bagian punggung dan tangan kanan. Sedangkan korban ditusuk beberapa kali sehingga pria asal Jember Jawa Timur itu tewas di lokasi kejadian. Usai membunuh korban, para pelaku melarikan diri mengendarai motor Scoopy ke arah utara. "Dari kejadian itu kawanan maling itu menggondol 2 hp milik korban," ungkap Kapolsek. 
Sementara hasil olah TKP tim identifikasi Polres Badung, korban tewas akibat mengalami luka di bagian pipi kanan, luka robek di bagian leher kanan, luka terbuka dibagian urat nadi pergelangan tangan kanan, 2 luka tusuk dipunggung, luka tusuk di bagian lengan dan dada kanan. 
"Ada ditemukan barang bukti ketapel diduga milik pelaku," ujar Kapolsek didampingi Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kapolsek Kuta Utara Kasus Penusukan Buruh bangunan Tibubeneng


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV