Hukrim

Pembunuh Karyawati Bank Ternyata Remaja 14 Tahun Tetangga Korban

Kamis, 31 Desember 2020 | 10:20 WITA
Pembunuh Karyawati Bank Ternyata Remaja 14 Tahun Tetangga Korban

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tim gabungan Polda Bali dan Polresta Denpasar berhasil menangkap pembunuh yang menghabisi nyawa Karyawati Bank Mandiri Kuta, Ni Putu Widiastiti (24) di kamar rumahnya di Jalan Kertanegara Gang Widuri nomor 24 Banjar Poh Gading Ubung Kaja Denpasar Utara. 
Dia adalah PAHP (14). Remaja ini ditangkap saat akan membawa motor curian melalui Pelabuhan Penimbangan Singaraja Buleleng, Kamis (31/12/2020) dini hari. Sumber di lapangan mengungkapkan pelaku adalah tetangga korban di Jalan Kertanegara, Gang Widura, Nomor 24, Banjar Poh Gading, Ubung Kaja, Denpasar Utara. 
Dia sudah dicurigai sebagai pelakunya karena ciri cirinya sama persis yang disampaikan para saksi ke Polisi. Apalagi berdasarkan rekaman CCTV di seputaran lokasi kejadian, pelaku terlihat membawa motor Scoopy korban. 
Sumber menyebutkan, pengungkapan ini dilakukan tim gabungan pada Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 00.40 WITA. Tim yang sudah mendapatkan identitas pelaku langsung melakukan pengejaran ke Pelabuhan Penimbangan Singaraja Buleleng. Tepatnya sekitar pukul 00.40 Wita pelaku ditangkap. 
"Pelaku ditangkap bersama barang bukti motor scoopy milik korban," terang sumber. 
Hasil interogasi, remaja berusia 14 tahun itu mengakui semua perbuatannya telah melakukan pencurian dengan kekerasan di TKP dengan cara menganiaya korban dengan pisau dan mengambil barang milik korban. 
"Dia rencananya mau maling di rumah korban tapi ketahuan sama korban. Sehingga menusuk korban berkali-kali hingga tewas," ujar sumber. 
Terkait penangkapan ini Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Dodi Rahmawan membenarkannya. 
"Ya benar sudah ditangkap," terangnya Kamis (31/12/2020) pagi tadi. 
Seperti diberitakan Ni Putu Widiastiti (24) ditemukan tewas dengan 32 tusukan di kamar rumahnya di Jalan Kertanegara, Gang Widura, Nomor 24, Banjar Poh Gading, Ubung Kaja, Denpasar Utara. Korban diduga dibunuh oleh orang yang dikenal karena tidak ada kerusakan baik dipintu dan jendela. 
Empat hari diselidiki, tim gabungan berhasil melacak pelakunya Putu Aldi Handika Putra, tetangga korban. Motif pembunuhan ini diduga pelaku akan mencuri barang-barang korban.   

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pembunuh Pegawai Bank Mandiri Pegawai Karyawati Korban Pembunuhan Tetangga Korban CCTV Pelabuhan Pantai Penimbangan Putu Widiastiti Tewas Kriminal


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV