News

Mandi di Sungai, 2 Pemuda di Jembrana Tenggelam Belum Ditemukan

Jumat, 01 Januari 2021 | 23:00 WITA
Mandi di Sungai, 2 Pemuda di Jembrana Tenggelam Belum Ditemukan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Awal tahun 2021, sebanyak 2 warga di Jembrana harus meregang nyawa karena tenggelam pada Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 10.00 WITA.
Kejadian ini terjadi di Sungai Pecegur, perbatasan Banjar Ngoneng, Desa Mendoyo Dauh Tukad dengan Desa Dangin Tukad, Kecamatan Jembrana.
Musibah ini menimpa 2 orang bersaudara yakni IGS (20) dan IGB umur (17) warga Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.
Dari keterangan saksi (teman korban) menuturkan, sekitar pukul 09.00 WITA korban bersama 5 orang temannya mandi di sungai tersebut dengan cara  melompat dari tepi sungai secara bergiliran, saat korban 2 (adik kandung) tidak muncul ke permukaan, lantaran adiknya tidak muncul akhirnya kakak kandung kemudian bermaksud menyelamatkan adiknya, namun juga tidak muncul. 
Kemudian saksi rekan korban Gusti Komang Sukadana melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Mendoyo Dauh Tukad untuk meminta bantuan warga mencari korban yang tenggelam tersebut, namun oleh warga masih belum ditemukan. 
Menurut kordinator POS SAR Negara Dewa Putu Hendri Gunawan setelah mendapatkan laporan, tim langsung bergerak ke lokasi kejadian. Tergabung dengan Brimob melakukan pencarian di sekitar lokasi 2 korban tenggelam. 
"Kita dibantu brimob melakukan pencarian mengerahkan 2 orang penyelam menyisir sungai yang diperkirakan korban tenggelam," kata Hendri Gunawan usai proses pencarian pertama. 
Untuk sementara hasil pencarian pertama hasilnya masih nihil, pencarian akan dilakukan esok harinya.
 

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Tenggelam Jembrana Mandi Di Sungai Pencarian


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV