Hukrim

Tidak Diberi Uang, Tukang Parkir Aniaya Pengunjung Minimarket

Sabtu, 02 Januari 2021 | 19:20 WITA
Tidak Diberi Uang, Tukang Parkir Aniaya Pengunjung Minimarket

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Gara-gara tidak diberi uang, juru parkir inisial BN (40 tahun) warga Desa Kopang Remige, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah nekat menusuk pengunjung Alfamart pada Kamis (31/12) pukul 22.00 WITA. 
BN berhasil ditangkap personel Polsek Kopang di rumahnya, usai mendapat laporan adanya penganiayaan dengan senjata tajam. 
Kapolsek Kopang, AKP Suherdi mengatakan, peristiwa ini berawal saat korban Muhammad Ady (37 tahun) warga Desa Dasan Baru yang hendak keluar setelah belanja di Alfamart Desa Kopang Rembiga. 
Pada saat korban akan pergi menggunakan motornya, tiba-tiba diminta uang parkir oleh pelaku. Namun korban bilang "sabar sodara, lain kali saja".
"Merasa tidak terima, pelaku marah dan langsung menganiaya dengan cara menusuk korban menggunakan pisau," jelas Kapolsek. 
Atas kejadian itu, korban mengalami luka gores di bagian pundak dan jari tangan robek. Beruntung korban bisa menyelamatkan diri, dan pulang ke rumahnya serta melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. 
"Korban mengalami luka di bagian pundak dan jari tangan," katanya. 
Lanjut Kapolsek, pihaknya yang saat itu sedang melaksanakan razia gabungan bersama TNI. Dalam rangka pengamanan pergantian malam Tahun baru 2021. Setelah mendapat laporan, pelaku langsung ditangkap di rumahnya oleh personel.
"Pelaku ditangkap di rumahnya malam itu juga. Saat melakukan aksinya pelaku mengaku dalam keadaan mabuk," pungkas Kapolsek.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Juru Parkir Penganiayaan Mabuk Pisau Luka Gores


Collina Kawi Restaurant

Adalah salah satu tempat yang berlokasi di Tampaksiring, Gianyar, Bali sangat nyaman untuk menikmati hijaunya alam dengan pilihan kudapan yang nikmat dengan harga lokal, waktu santai sangat tepat untuk dinikmati dengan pilihan makanan yang bervariasi. Kontak : 081337774488



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV