Pria 65 Tahun Tewas Mendadak di Pelukan PSK - Beritabali.com

News

Pria 65 Tahun Tewas Mendadak di Pelukan PSK

Minggu, 03 Januari 2021 | 16:00 WITA
Pria 65 Tahun Tewas Mendadak di Pelukan PSK

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Berniat ingin melampiaskan nafsu di tempat lokalisasi, pria 65 tahun I MD T (65) malah tewas dipelukan Pekerja Sek Komersial (PSK) di kawasan Jalan Gatot Subroto VI, Lumintang, Denpasar Utara, Sabtu (2/1/2021) siang. 
Diinformasikan, korban mendatangi datang ke lokalisasi Lumintang seorang diri sekitar pukul 14.00 WITA. Dia kemudian memesan seorang PSK berisial S (41). 
Setelah sepakat harga kencan, keduanya masuk ke dalam kamar hendak bercumbu. "Korban kencan dengan PSK di dalam kamar lokalisasi," ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (3/1/2021). 
Di dalam kamar sempit itu, keduanya berhubungan badan layaknya pasangan suami istri. Saksi mengatakan pelanggannya itu sangat bernafsu. 
Namun tiba-tiba saja korban mengeluarkan keringat dan langsung jatuh ke pelukan saksi PSK. "Saksi mengatakan korban tiba tiba mengeluarkan keringat dan tak lama jatuh ke pelukan saksi" ungkapnya. 
Melihat tamunya terkapar, saksi kaget. Ia langsung melaporkan ke saksi Made Juang dan selanjutnya melapor ke Polisi. Tim inafis Polresta Denpasar tiba di lokasi melakukan pemeriksaan dan korban dinyatakan sudah meninggal. 
Di kamar tersebut petugas menemukan korban dalam posisi telungkup di atas kasur. Sedangkan kaki korban berada di selatan, kepala korban di Utara menggunakan masker dilipat di bawah dagu. 
Iptu Sukadi mengatakan dari hasil pemeriksaan Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 
"Tidak ada tanda tanda kekerasan, diduga korban meninggal karena serangan jantung," ungkap Sukadi. 
Selanjutnya jenazah korban dievakuasi petugas mobil ambulans BPBD kota Denpasar ke RSUP Sanglah untuk menjalan visum et revertum. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Lokalisasi Lokalisasi Lumintang Berhubungan Badan PSK Serangan Jantung


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV