Ini Identitas Pria Bunuh Diri dari Jembatan Suluban, Ternyata Seorang DJ - Beritabali.com

Hukrim

Ini Identitas Pria Bunuh Diri dari Jembatan Suluban, Ternyata Seorang DJ

Minggu, 03 Januari 2021 | 20:30 WITA
Ini Identitas Pria Bunuh Diri dari Jembatan Suluban, Ternyata Seorang DJ

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Terungkap fakta, pria yang nekat bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Pantai Suluban Pecatu Jimbaran, adalah seorang Disk Jokey (DJ) bernama Diek Son (26). Korban nekat bunuh diri diduga karena asmara. 
Informasi menyebutkan, Diek Son ditemukan tak bernyawa di bawah kolong jembatan Pantai Suluban Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Sabtu (2/1/2021) pukul 21.00 WITA. 
Korban yang tinggal di Jalan Danau Buyan III-5 Lingkungan Griya, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung diketahui tidak pulang ke rumahnya, Sabtu (2/1) pukul 01.30 WITA. Sehingga pihak keluarga melakukan pencarian. 
Menurut Kakak kandung korban yakni, Novita, 33, menerangkan adiknya pulang bekerja sebagai DJ, sekitar pukul 01.30 WITA. Namun, pada Sabtu (2/1) pukul 01.30 WITA korban tidak pulang pulang ke rumah. 
"Kami awalnya menduga dia ke tempat temannya," ungkap Novita. 
Namun Novita mengatakan ia mendapat informasi dari pacarnya bahwa ada postingan di Facebook ada motor tak bertuan di Jembatan Pantai Suluban, Desa Pecatu. Khawatir dengan adiknya, sang kakak bersama keluarganya langsung menuju TKP. 
"Setelah kami kesana ternyata benar itu motor adik saya, lalu kami lapor Polisi, dan Basarnas," ujarnya. 
Terkait hal ini dibenarkan Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Agustinus Yusak Sooai. Ia mengatakan bahwa seorang saksi, pacar korban yakni Nikita Ayu Mutia, 27 menyebutkan, Kamis (31/12) pukul 17.00 WITA merayakan malam tahun baru di De Lounge Kuta, Badung bersama korban. 
Lalu mereka menuju ke salah satu Villa di Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung dan kemudian pulang, Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 02.00 WITA. 
Selain itu kata Kapolsek, saksi juga menyampaikan setelah berpisah menelepon korban namun tidak diangkat. Akhirnya saksi sempat melihat postingan kendaraan korban di Facebook, Sabtu (2/1) pukul 19.00 Wita. 
"Saksi segera menuju ke TKP dan melapor ke Basarnas untuk melakukan pencarian," ungkap Kompol Yusak.
Diungkapkanya, pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dan sekitar pukul 21.00 WITA korban berhasil ditemukan di kedalaman 50 meter di jurang jembatan tersebut. 
"Korban ditemukan dalam kondisi terlentang menghadap ke atas. Memakai celana panjang jean warna biru dongker, telanjang dada dan muka tertutup baju kaos warna hitam memakai sepatu," terang Kapolsek. 
Selanjutnya sekitar pukul 23.30 WITA jasad korban berhasil diangkat dari bawah jurang. Jasad korban langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulance milik Desa Adat Pecatu ke RSUP Sanglah Denpasar. 
Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas Jembatan Suluban. "Kasus ini masih didalami untuk mengetahui peristiwa tersebut" ujar Kapolsek. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : DJ Jembatan Pantai Suluban Pacar Korban Melompat Dari Atas Jembatan Bunuh Diri


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV