News

Siswa SMP Meninggal Saat Bersiap Belajar Tatap Muka

Kamis, 01 April 2021 | 19:30 WITA
Siswa SMP Meninggal Saat Bersiap Belajar Tatap Muka

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Seorang siswa SMP Negeri 1 Ubud, Gianyar, bernama Dewa Agung Krisna Juli Artawan meninggal dunia saat sedang menunggu belajar tatap muka di sekolah, Kamis (1/4/2021).
Siswa kelas 10 yang belum genap sepekan mengikuti belajar tatap muka ini sebelumnya sempat mengeluhkan sakit kepala sehingga harus dirujuk ke Puskesmas I Ubud.
Korban diketahui merupakan Warga Dukuh Geria, Desa Pejeng Kawan, Gianyar. Sebelumnya, Dewa Agung Juli Artawan pergi ke sekolah diantar ayahnya. Saat ayahnya tiba di rumah dia menelpon dan mengaku merasakan sakit kepala yang hebat.
Sang ayah kemudian kembali ke sekolah. Pihak sekolah memberi pertolongan namun karena korban terus kesakitan. Karena mengeluhkan sakit kepala, ia diantar ayahnya dari SMP Negeri 1 Ubud ke Puskesmas.
Akhirnya korban meninggal dunia saat tiba Puskesmas. Dari hasil pemeriksaan Tim Medis mendiang mengalami serangan jantung. Korban sebelumnya diduga mengalami kelelahan. Jenazah disemayamkan sementara di Puskesmas Ubud sambil menunggu pemakaman yang segera dilaksanakan pihak keluarga.

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Ubud Sakit Sekolah Meninggal Jenazah


Collina Kawi Restaurant

Adalah salah satu tempat yang berlokasi di Tampaksiring, Gianyar, Bali sangat nyaman untuk menikmati hijaunya alam dengan pilihan kudapan yang nikmat dengan harga lokal, waktu santai sangat tepat untuk dinikmati dengan pilihan makanan yang bervariasi. Kontak : 081337774488



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV