Hukrim

Usai Perayaan Tahun Baru, Pria Asal Jakarta Tewas di Jimbaran

Senin, 04 Januari 2021 | 20:10 WITA
Usai Perayaan Tahun Baru, Pria Asal Jakarta Tewas di Jimbaran

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Di kamar kos nomor 6B di Jalan Bukit Sari Lingkungan Mekarsari Jimbaran Kuta Selatan, ditemukan sosok lelaki meninggal diduga karena sakit, Sabtu (2/1/2021) malam. 
Korban diketahui bernama Ruben Messakh Lanawi. Pria asal Jakarta kelahiran 15 Mei 1959 itu meninggal dalam kondisi terlentang dan tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuhnya. 
Menurut Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai pihaknya sudah memeriksa keterangan sejumlah saksi terkait kematian korban. Saksi Suriansyah (67) tetangga korban menerangkan sebelum ditemukan tewas, Ruben pulang ke kos, pada Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 01.30 WITA. Dia datang mengendarai sepeda motor. 
Korban datang dalam kondisi sering meludah-ludah seperti habis minuman beralkohol. Namun setelah di kamar kos korban tidak pernah keluar sama sekali. Sehari kemudian, tepatnya Sabtu (2/1/2021) sekitar pukul 19.00 WITA, korban tidak keluar kamar sehingga saksi curiga. 
Dia berusaha memanggil tapi tidak ada respon. "Saksi curiga dan memanggil nama korban tapi tidak ada sahutan. Saksi masuk ke kamar kos dan kaget melihat korban sudah meninggal," ujar Kapolsek, Senin (4/1/2021).
Saat ditemukan, korban dalam kondisi tubuh terlentang di atas kasur, kepala di utara dan kaki di selatan. Sedangkan posisi korban terlentang menghadap ke atas, tangan disamping dada kanan kiri dengan posisi ditekuk ke atas samping kepala dan sedikit mengepal, sementara kaki lurus terlentang. 
Kemudian, korban memakai celana pendek kolor warna coklat bertuliskan billabong sedangkan badan hanya ditutup dengan baju kaos warna kuning di bagian atas dada. 
"Korban diduga meninggal karena sakit," terang Kapolsek.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Lelaki Meninggal Pria Asal Jakarta Tewas Minuman Beralkohol Sakit Perayaan Tahun Baru


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV