News

Musim Hujan, Warung di Tabanan Malah Terbakar

Senin, 04 Januari 2021 | 20:50 WITA
Musim Hujan, Warung di Tabanan Malah Terbakar

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Meski sedang musim hujan sebuah warung yang berada di Banjar Bangkiang Mayung, Desa Meliling, Kerambitan terbakar pada Minggu (4/1) dini hari.
Saat itu sedang terjadi hujan deras. Kuat dugaan terjadi arus pendek listrik di warung milik warga setempat, Ni Made Murdiani (54). 

BACA JUGA:

Informasi yang dihimpun, kebakaran diketahui pemilik sekitar pukuk 00.10 WITA. Saat itu korban yang sedang tidur di bangunan rumah di belakang warung terbangun karena listrik mati. 
Korban Murdiani kemudian meminta anaknya untuk menghidupkan listrik. Saat stop kontak listrik dicoba, listrik mati lagi. 
Kemudian korban keluar rumah untuk menghidupkan kilometer listrik kemudian listrik kembali mati dan terdengar suara meledak di warung sebelah barat rumah. Korban bersama anaknya kelihat ke arah warung api sudah menyala. 
Dalam keadaan hujan api masih tetap menyala. Anak korban melapokan kejadian tersebut ke Polsek Kerambitan. Petugas Polsek Kerambitan langsung ke lokasi disusul kedatangan dua unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Tabanan. 
Dalam keadaan hujan deras, petugas Damkar dan aparat kepolisian memadamkan api di warung berukuran dua kali tiga meter tersebut. Namun demikian seluruh bangunan warung beserta isinya terbakar sehingga korban mengalami kerugian sekitar Rp 25 Juta.
Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia membenarkan kejadian tersebut. 
“Dugaan sementara api timbul karena arus pendek listrik di warung karena terkena air hujan,” ujarnya. 

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Musim Hujan Arus Pendek Listrik Kebakaran Warung Tabanan


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV