Pria 40 Tahun Cabuli Bocah 4,5 Tahun Diimingi Upah Rp2.000 - Beritabali.com

Hukrim

Pria 40 Tahun Cabuli Bocah 4,5 Tahun Diimingi Upah Rp2.000

Kamis, 14 Januari 2021 | 21:40 WITA
Pria 40 Tahun Cabuli Bocah 4,5 Tahun Diimingi Upah Rp2.000

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Pria berusia 40 tahun berinisial SP, warga Montong Tengak Desa Sakra Selatan Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat dilaporkan ke polisi oleh tetangganya sendiri.  
Pasalnnya, SP diduga sudah mencabuli Bunga (nama samaran) anak perempuan usia 4,5 tahun. Hingga korban mengalami sakit di alat kelaminnya. Bahkan SP memberikan uang Rp2.000 kepada korban sebagai upah usai dicabuli.
Kapolres Lombok Timur melalui Kasubag Humas, Iptu L Jaharudin mengatakan, kasus pencabulan terhadap bocah usia 4,5 tahun ini dalam penanganan Unit PPA Satuan Reskrim. 
Dalam laporannya, orang tua korban menceritakan kalau anaknya mengeluh sakit pada kemaluannya setiap kali terkena air. Kemudian ibu korban mau membilas kemaluan anaknya, akan tetapi ditolak. Lalu korban menceritakan apa yang dialaminya, yang telah dilakukan pelaku dengan mencabuli korban. 
Mendengar cerita dari anaknya, sang ibu kaget. Dan akhirnya mendatangi SPKT Polres Lombok Timur untuk melaporkan kejadian yang menimpa anaknya.
"Memang benar, ada laporan dugaan pencabulan anak di bawah umur, yang terjadi di wilayah Desa Sakra Selatan," kata Kasubag Humas Iptu L Jaharudin, Kamis (14/1).

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pria Berusia 40 Tahun Anak perempuan Pencabulan Anak Di Bawah Umur Kasus Pencabulan


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV