Hukrim

2 Orang Cekcok dengan Korban Sebelum Ditemukan Tewas di Bendungan

Selasa, 05 Januari 2021 | 18:00 WITA
2 Orang Cekcok dengan Korban Sebelum Ditemukan Tewas di Bendungan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Sebelum Kadek KD (16) ditemukan tewas mengambang di Bendungan Kampus Udayana Jimbaran Kuta Selatan, Senin (4/1/2021) sekitar pukul 16.30 WITA, ada saksi yang melihat korban bersama dua orang misterius menuju bendungan
Kedua orang, pria dan wanita itu sempat terlibat cekcok mulut dengan korban. Menurut Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, Selasa (5/1/2021), pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban dengan memeriksa keterangan sejumlah saksi di TKP.
Pasalnya ada beberapa petunjuk yang menjelaskan bahwa sebelum ditemukan tewas mengambang di Bendungan Kampus Unud, dia bersama dua orang, pria dan wanita. 
Menurut Kapolsek dari keterangan saksi Sandio Okinda, sehari sebelumnya dia mengakui melihat ada pengendara motor pasangan pria dan wanita datang ke bendungan tersebut. Disusul kemudian datang seorang pengendara motor lainnya yang diduga dikendarai oleh korban.  "Mereka terlihat di sekitar bendungan dekat kampus Unud," tutur Kapolsek. 
Diterangkannya, dari kejauhan saksi sempat melihat ketiganya bersitegang dan cekcok mulut. Saksi juga melihat korban menghentikan kedua orang itu persis didepan warung milik saksi. 
"Saksi melihat korban sempat menghentikan kedua orang itu di depan warung milik saksi," ungkap Kapolsek Yusak. 
Selanjutnya, ketiganya bertemu dan kembali terlihat cekcok mulut dipinggir jalan. Tak lama, ketiganya langsung masuk menuju ke areal bendungan. 
Saksi juga melihat yang pertama masuk ke areal bendungan tersebut adalah korban, disusul oleh kedua pasangan pria dan wanita tersebut. 
"Setelah mereka di bendungan saksi tidak mengetahui apa apa lagi," terangnya. 
Soal adanya keberadaan dua orang tersebut, Kapolsek Yusak mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Kami masih lidik," terangnya. 
Diberitakan, seorang pelajar berinisial Kadek KD ditemukan tewas mengambang di bendungan kampus Udayana, Jimbaran Kuta Selatan, Senin (4/1/2021) sore. 
Sebelumnya, korban yang berdomisili di Jalan Lingkar Timur Udayana Gang Tukad Nangka lingkungan Perarudan Jimbaran, Kuta Selatan, dilaporkan keluarganya tidak pulang. 
Pihak keluarga korban mendapat kabar adanya penemuan sepeda motor milik korban yang terparkir di depan sebuah bengkel di depan kampus Unud Jimbaran tak jauh dari bendungan tempat jasad korban ditemukan. 
Mendengar kabar itu, pihak keluarga langsung bergerak ke lokasi itu. Mereka kemudian menelusuri area bendungan dan akhirnya menemukan jasad korban terapung di bendungan tersebut. Polisi kini masih menyelidiki penyebab kematian pelajar tersebut. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bendungan Kampus Udayana Penyebab Kematian Korban Tewas Mengambang Di Bendungan Cekcok Kampus Unud Jimbaran


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV