Misteri

3 Foto Terbaik UFO Silinder Oleh NASA, AL AS dan AU Italia

Minggu, 25 Juli 2021 | 11:10 WITA
3 Foto Terbaik UFO Silinder Oleh NASA, AL AS dan AU Italia

beritabali.com/ist / howandwhys.com/3 Foto Terbaik UFO Silinder

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
UFO atau Benda-benda terbang tak dikenal yang terlihat di langit bermacam-macam bentuknya: segitiga, piring, kubah, tetapi yang paling aneh berbentuk silinder atau cerutu.
Tiga kisah UFO silinder atau berbentuk cerutu yang terjadi pada 1960-an dan 1970-an membingungkan para peneliti tentang asal-usulnya. Bagaimana NASA, Angkatan Laut AS, dan Angkatan Udara Italia bisa menemukan objek yang sama?
1. Angkatan Laut AS, 1971
Benda terbang berbentuk cerutu ini penting karena memiliki ruang khusus dalam arsip pemerintah. Pada bulan Maret 1971, awak kapal selam USS Trepang SSN 674 mengambil foto UFO yang menakjubkan termasuk berbentuk segitiga dan cerutu.
Gambar berikut bocor menurut "Black Vault", dan arsip angkatan laut AS mengatakan bahwa Laksamana Muda Dean Reynolds Sackett Jr dari Beatrice, Nebraska telah menjadi komandan kapal selam USS Trepang dari Agustus 1970 hingga Desember 1973.
Gambar-gambar ini pertama kali diterbitkan oleh majalah paranormal Prancis yang disebut "Top Secret" dan diselidiki oleh penyelidik dan penulis paranormal bernama Alex Mistretta. Menurutnya, gambar UFO itu sangat rahasia dan entah bagaimana bisa bocor.
Halaman :

TAGS : 3 Foto Terbaik UFO Silinder Ufo Alien


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV