Hukrim

Perempuan Usia 100 Tahun Tewas Hanyut di Aliran Subak

Kamis, 07 Januari 2021 | 21:00 WITA
Perempuan Usia 100 Tahun Tewas Hanyut di Aliran Subak

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Seorang perempuan yang berusia renta dan diperkirakan hingga usia 100 tahun, Ni Ketut Lepug Banjar Antap Delod Semo, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg ditemukan meninggal di saluran irigasi subak dekat rumahnya. 
Ia diketahui biasa beraktivitas di saluran irigasi tersebut untuk keperluan buang air besar.
Informasi yang berhasil dihimpun, pada Kamis, (7/1) Sekitar Pukul 07.00 WITA anak korban mengantar almarhum untuk buang air besar di saluran irigasi depan rumahnya. Karena sudah tua kegiatan korban selalu diawasi oleh anaknya. 
Lantas, anaknya meninggalkan korban di rumah. Pada Pukul 13.00 WITA anak almarhum mendapatkan telepon jika almarhum tidak berada di rumah.
 
Kemudian dilakukan pencarian di saluran irigasi tempat biasa korban buang air besar namun tidak ada, yang ada hanya sebelah sandal korban dan ember warna biru dan air saluran irigasi cukup besar karena sebelumnya hujan.  
Ternyata korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di irigasi Subak Bulun Daye yang berjarak kurang lebih 500 meter dari tempat biasa korban buang air besar. 
“Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban dan murni kecelakaan,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU Nyoman Subagia. 

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Saluran Irigasi Subak Usia 100 Tahun Kecelakaan Buang Air Besar


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV