Politik

Raffi Ahmad ke Istana Negara di Tengah Isu Resuffle, Bakal Jadi Menteri Baru?

Sabtu, 17 April 2021 | 19:55 WITA
Raffi Ahmad ke Istana Negara di Tengah Isu Resuffle, Bakal Jadi Menteri Baru?

bbn/YouTube

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Isu resuffle di Kabinet Jokowi mencuat beberapa akhir ini. Sementara itu, Warganet mengaitkan kedatangan Raffi Ahmad ke istana negara sebagai salah satu tanda Raffi bakal dilirik menjadi menteri baru. 
Salah satu fotonya memperlihatkan Raffi tengah bersama Presiden Jokowi di halaman istana negara. Tak heran kemudian warganet menganggap Raffi Ahmad digadang-gadang bakal jadi menteri baru karena sering bertemu Jokowi.
Terlebih kedatangan Raffi Ahmad sendiri, di tengah merebaknya isu reshuffle yang akan dilakukan Presiden Jokowi atas para menteri yang membantunya beberapa tahun belakang.
"Ndak lama diangkat jadi menteri ini,” ungkap salah satu akun yang mengomentari unggahan foto Raffi Ahmad, melansir Hops.id.
Meski demikian, isu Raffi menjadi menteri hanyalah isu yang berkembang liar. Kecil kemungkinan Raffi Ahmad diangkat jadi menteri.
Sementara, kedatangan Raffi Ahmad ke istana negara baru-baru ini tak sendirian, ia datang bersama rombongan diantaranya para pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) yakni Ananda Mikola hadir menemui Presiden Jokowi.
Belum diketahui pasti agenda yang dibahas Raffi Ahmad bertemu dengan Presiden Jokowi, namun kuat diperkirakan tidak berkaitan dengan rencana isu reshuffle yang akan digulirkan Jokowi dalam waktu dekat.
Reshuffle menteri kabinet sendiri merupakan hak prerogatif Presiden Jokowi. Kabar reshuffle yang akan dilakukan presiden, menimbulkan banyak spekulasi siapa menteri yang akan diganti.
Menurut Pengamat politik Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komaruddin, sejumlah menteri memang layak direshuffle oleh Jokowi.

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Resuffle Raffi Ahmad Jokowi Menteri Baru


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV