News

Mobil Kades Jatuh dan Terbalik di Muara Pinggir Jalan

Jumat, 08 Januari 2021 | 23:00 WITA
Mobil Kades Jatuh dan Terbalik di Muara Pinggir Jalan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Nasib nahas menimpa kepala desa Wawonduru, Kabupaten Bima, Abdul Fatah. Pasalnya, mobil yang dikendarai terbalik saat hendak menghindari mobil yang berpapasan dengan kendaraannya, di Desa Mbawi, Dompu, Jumat (8/1) pagi.  
Warga yang melihat kejadian menjelaskan, bahwa mobil yang di kendarai kades Wawonduru tersebut terlalu keras banting stir. Yang disebapkan adanya slip ban pada tanah licin di pinggir jalan.
"Antara slip ban dengan lokasi jatuh sekitar 30 meter," ungkap Zulkarnain, seorang warga yang melihat kejadian itu.
Perkiraan Zulkarnain, Kades salah perhitungan jarak menghindari mobil pikup yang melaju cukup kencang dari arah berlawanan. Sehingga akhirnya jatuh dan terbalik. 
Mobil yang mengalami nahas, saat itu hanya di tumpangi oleh 2 orang, yakni kades dan satu rekannya. Kades Wawonduru Abdul Fatah,ST mengakui ia hendak menuju tambak miliknya di desa Mbawi. Namun mobilnya terbalik di sekitaran Desa Mbawi saat menghindari pikup yang melaju kencang. 
"Awalnya saya kaget melihat pikup yang melaju dengan kencang dari arah depan. Sehingga saya banting setir ke kiri dan rupanya terlalu jauh dari pinggir jalan," jelas Kades.
Namun beruntung, Kades dan rekannya hanya mengalami luka ringan. Sementara mobil yang di kendarai mengalami kerusakan cukup serius. Terutama bagian mesin yang sempat terendam air muara. Mobil dengan nomor polisi DR 1259 OZ tersebut berhasil ditarik keluar oleh warga Mbawi setelah 1 jam kemudian.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Mobil Terbalik Pikup Banting Setir


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV