Pria Asal Surabaya Tewas Gantung Diri di Legian - Beritabali.com

Hukrim

Pria Asal Surabaya Tewas Gantung Diri di Legian

Minggu, 10 Januari 2021 | 18:35 WITA
Pria Asal Surabaya Tewas Gantung Diri di Legian

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Tim Basarnas Bali mengevakuasi jenazah seorang pria berusia 43 tahun, berinisial R, di sebuah rumah kontrakan di Jalan Legian Kuta, Minggu (10/1/2021) siang. Semula R ditemukan tewas gantung diri di tiang plafon dapur oleh warga setempat. 
Menurut Kepala Basarnas Bali Gede Darmada, pria yang ditemukan tewas gantung diri di dapur adalah karyawan swasta bekerja asal Surabaya, Jawa Timur. 
Terungkapnya kasus bunuh diri ini setelah pihak Basarnas menerima informasi dari pelaporan warga. Selanjutnya, tim melakukan evakuasi di TKP tepatnya di sebuah rumah kontrakan di Jalan Legian Kuta, Minggu (10/1/2021) pagi. 
Dijelaskannya Tim dari Basarnas Bali yang terlibat evakuasi sebanyak 6 orang. Sebelum melaksaanakan evakuasi pihaknya berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak Tim Forensik Polda Bali serta Polsek Kuta. 
Ini dilakukan agar tidak mengganggu proses olah TKP piham kepolisian. "Saat proses evakuasi berlangsung, kami ditemukan fotocopy kartu identitasnya, dengan inisial "R" kelahiran Surabaya dan beralamat di Denpasar Timur," jelasnya. 
Selanjutnya, sekitar pukul 11.30 WITA jenazah telah terevakuasi dan selanjutnya dibawa menuju RS Sanglah dengan menggunakan mobil ambulans. 
Dalam penanganan korban bunuh diri tersebut, jelas Gede Darmada melibatkan unsur SAR dari Basarnas Bali, Babinkamtibmas Legian Kaja, Babinsa Desa Legian Kaja, Polsek Kuta, BPBD Badung, Potensi SAR Radio 115, Banser NU, pihak keluarga dan masyarakat setempat.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Gantung Diri Basarnas Bali Evakuasi Legian Jenazah


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV