News

Panglima TNI Tinjau Lokasi Hilangnya Kapal Selam di Bali Kamis Besok

Rabu, 21 April 2021 | 19:45 WITA
Panglima TNI Tinjau Lokasi Hilangnya Kapal Selam di Bali Kamis Besok

beritabali.com/ist/suara.com/Panglima TNI Tinjau Lokasi Hilangnya Kapal Selam di Bali Kamis Besok

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kapal Selam Nanggala-402 milik TNI Angkatan Laut hilang kontak di Perairan Bali bagian Utara pada Rabu (21/4/2021). Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan bertolak Bali esok hari untuk melakukan peninjauan.
"Besok pagi saya ke sasaran," kata Hadi saat dikonfirmasi, Rabu siang.
Hadi menerangkan kalau kapal selam Nanggala-402 kini masih dicari. Pencarian dilakukan tepatnya di Perairan Bali atau 96 kilometer dari Bali.
Menurutnya, pencarian tersebut dilakukan oleh seluruh kapal yang memiliki kemampuan untuk melalukan pencarian bawah air.
Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AL Laksamana Pertama Julius Widjojono membenarkan soal hilangnya kapal selam TNI Angkatan Laut di perairan Bali bagian Utara pada Rabu (21/4). Kapal yang bernama KRI Nanggala-402 itu hilang kontak sejak pagi buta.
"Kejadian tadi subuh," kata Julius saat dikonfirmasi wartawan.
Julius mengungkapkan kalau pihaknya masih melakukan pendalaman terkait hilangnya KRI Nanggala-402 itu.
Lebih lanjut, ia menyebut ada prajurit TNI yang menjadi awak dalam kapal tersebut. Namun ia tidak menjelaskan secara rinci terkait jumlah awak yang ada di dalam kapal saat kejadian.
"Ada (awak kapal)," tuturnya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Bali Kapal Selam Kapal Selam KRI Nanggala-402 KRI Nanggala-402 Kri Nanggala-402 Hilang Kontak Kapal Kelam Hilang Nanggala-402 ISESS Dinas Penerangan TNI AL Perairan Bali Blackout Tangki BBM Satgas Methode CORDON 2000


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV