News

7 Ramalan Mbak You di Tahun 2021, Ada Artis Meninggal karena Overdosis

Selasa, 12 Januari 2021 | 12:00 WITA
7 Ramalan Mbak You di Tahun 2021, Ada Artis Meninggal karena Overdosis

beritabali.com/ist/popmama.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JAKARTA.
Mbak You ungkap artis setingan, terjerat prostistusi hingga meninggal karena overdosis di tahun 2021.
Paranormal kejawen Mbak You sempat memberikan gambaran terkait prediksi berbagai kejadian yang akan terjadi di tahun 2021.
Hasil penerawangan Mbak You telah disampaikan saat jumpa pers di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020) lalu. Ada berbagai prediksi yang menjadi prediksi Mbak You akan terjadi di tahun 2021, mulai dari bencana alam, kecelakaan transportasi, kelanjutan pandemi Covid-19 hingga kehidupan para artis tanah air. 
Walau telah memberikan prediksi berdasarkan hasil penerawangannya, namun Mbak You tetap ingin segala ramalan buruk tidak akan benar-benar terjadi. 
"Terawangan ini hanya pertanda yang ditangkap oleh Mbak You, bukan sebuah kebenaran yang harus diyakini karena kebenaran mutlak hanya milik Allah SWT," ucap Mbak You. 
Kira-kira apa saja ramalan Mbak You 2021 mengenai berbagai kejadian di tahun 2021? Berikut Popmama.com telah merangkumnya.
1. Berbagai bencana alam akan terjadi 
Ketika menjabarkan hasil ramalannya terkait tahun 2021, Mbak You pertama kali membahas terkait prediksi bencana alam di Indonesia. Bencana alam yang tidak terduga akan terjadi, mulai dari erupsi, banjir hingga gempa bumi.
"Di awal 2021, bencana alam akan meraja. Jadi ada gunung yang erupsi, akhirnya meletus. Ada di beberapa tempat dan banyak yang tidak bisa keluar karena begitu tebalnya debu tersebut," jelas Mbak You. 
Mbak You mengungkapkan bahwa gunung yang sudah tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi di tahun 2021. Tak hanya itu, ia pun membahas terkait perpindahan air laut ke darat. 
"Ada perpindahan air laut ke darat yang akan berskala, mulai dari tahap satu, tahap dua dan tahap tiga. Untuk masyarakat yang di pesisir mungkin saat ini harus berjaga-jaga. Bukan maksud saya untuk menakuti, tetapi memang akan ada hal yang tidak menyamankan," lanjutnya. 
Menurut Mbak You, rumah-rumah mewah yang sudah diupayakan aman pada akhirnya akan merasakan banjir. 
2. Ada fenomena alam seperti langit terbelah
Mbak You tidak hanya menyebutkan bahwa akan terjadi bencana alam di tahun 2021, namun terdapat fenomena alam. Salah satu fenomena alam yang akan menghebohkan, yakni langit seperti terbelah. 
"Fenomena alam nanti akan ada seperti langit terbelah, tetapi warnanya sangat aneh dan menakutkan. Fenomena ini akan ada di beberapa titik dengan model yang sama, sehingga menjadi perbincangan," ucap Mbak You. 
Menurut Mbak You beberapa macam fenomena alam yang terjadi di tahun 2021 sudah pernah terjadi beberapa tahun lalu. 
3. Pandemi Covid-19 masih terus berlanjut di tahun 2021 
Mbak You turut membicarakan terkait virus corona yang menurutnya masih belum bisa hilang dari Indonesia. Ia mengatakan bahwa ada pergantian peradaban, sehingga harus mampu hidup berdampingan dengan virus tersebut. 
"Virus corona tidak bisa berakhir, ini akan terus ada di kehidupan kita karena ada pergantian peradaban. Cuma kita harus bisa menyesuaikan imun dan kebiasaan hidup sehat, sehingga nanti lebih terbiasa dengan kondisi adanya virus corona," jelas Mbak You saat memberikan penerawangan. 
Mbak You berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga imunitas tubuh. 
4. Ada artis yang tersandung kasus narkoba dan prostitusi    Di masa-masa sulit seperti sekarang, Mbak You mengatakan bahwa ada sebagian orang yang berusaha menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan uang. 
Dari penerawangannya di tahun 2021, peramal kejawen ini mengatakan bahwa ada dua artis yang bersahabat terjaring narkoba. Penangkapan tersebut akan terjadi di wilayah Jakarta. 
"Kita lagi di zaman yang lagi susah, orang mencari rezeki juga semakin susah. Banyak orang berpikir secara instan untuk bagaimana mendapatkan rezeki. Narkoba meningkat dan prostitusi meningkat akan terjadi di tahun 2021," jelas Mbak You. 
Terkait kasus prostistusi, Mbak You mengungkapkan beberapa inisial nama antara lain T, I dan O. 
5. Kecelakaan transportasi umum akan menghebohkan di tahun 2021 
Mbak You meminta agar para pengguna transportasi umum diminta untuk waspada. Saat konferensi pers, Mbak You menjelaskan bahwa ada beberapa kecelakaan transportasi umum yang akan terjadi di Indonesia. 
"Insiden pesawat akan ada. Ada lambang warna merahnya dan biru, bermasalah serta ada korban jiwa. Itu akan terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, tetapi harapan saya yang saya sebutkan kalau itu berupa kejelakan jangan sampai terjadi. Kita semua inginnya selamat," ucap Mbak You. 
Tak hanya insiden pesawat, Mbak You juga menerawang akan terjadinya tabrakan kapal laut. 
"Ada juga kapal laut bertabrakan dan banyak korban jiwa. Memang di sini ada salah satu tokoh. Kapal tersebut salah satunya akan tenggelam dan terjadi kebakaran hebat," lanjutnya. 
Menurut Mbak You, tabrakan kapal ini akan terjadi sebelum bulan November 2021. 
Semoga kejadian buruk seperti ini tidak benar terjadi ya, Ma. 
6. Inisial sosok yang meninggal dunia di tahun 2021 diungkap 
Mbak You juga memberikan kisi-kisi terkait ada banyak sosok yang meninggal dunia di tahun 2021. Artis muda, pelawak senior hingga ada tokoh politik yang tutup usia. 
"Ada pelawak, ada huruf O akan meninggal. Pelawak sudah senior ada huruf O meninggal," ucap Mbak You. 
Perihal satu artis muda yang meninggal di tahun 2021, Mbak You memberikan inisial adanya huruf S serta M pada nama artis tersebut. Mbak You mengatakan bahwa artis muda ini meninggal dunia karena overdosis. 
7. Ada banyak setingan yang terjadi di dunia hiburan 
Masih berhubungan dengan dunia keartisan, Mbak You mengatakan bahwa ada banyak kejadian setingan di tahun 2021. 
"Di dunia hiburan nanti akan banyak setingan, jadi tidak perlu kaget. Ingin terkenal dengan membuat suatu permainan, tetapi akan terbaca nantinya," ucap Mbak You. 
Dalam penjelasannya, Mbak You mengatakan bahwa setingan ini dilakukan agar pamor mereka bisa kembali naik. Perihal setingan ini, masyarakat pun bisa membacanya dan akan menjadi sesuatu yanag membosankan di dunia hiburan.  
Nah, itulah beberapa rangkuman dari ramalan Mbak You terkait berbagai kejadian yang akan terjadi di tahun 2021. Percaya atau tidak terkait ramalan Mbak You 2021 di atas memang kembali ke pribadi masing-masing. 
Mari doakan yang terbaik untuk Indonesia di tahun ini ya, Ma.(sumber: popmama.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Mbak You Prediksi Ramalan


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV