News

Vaksinasi Covid-19 di Karangasem Tunggu Instruksi Provinsi

Rabu, 13 Januari 2021 | 22:00 WITA
Vaksinasi Covid-19 di Karangasem Tunggu Instruksi Provinsi

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Rencana penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama untuk kelompok Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pemberi Pelayanan Publik di Kabupaten Karangasem sepertinya bakal tertunda.
Pasalnya, sejauh ini memasuki H-1 dari tanggal yang diwacanakan sebelumnya yaitu pada 14 - 15 Januari 2021, Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem mengaku masih menunggu instruksi dari Provinsi.

BACA JUGA:

"Tidak jadi, kita masih menunggu instruksi dari Provinsi," jelas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama saat dikonfirmasi mengenai kepastian tentang rencana Vaksinasi tahap pertama di Kabupaten Karangasem via pesan singkat pada Rabu (13/01/2021).
Ia menjelaskan, selain menunggu instruksi, Vaksin Covid-19 yang sedianya akan disuntikkan tersebut hingga saat ini masih berada di Provinsi menunggu arahan dari pusat untuk didistribusikan. 
Seperti diberitakan sebelumnya, rencananya setelah Kic Off Presiden disuntik vaksin akan dilanjutkan di daerah dalam hal ini di Kabupaten Karangasem yaitu Bupati dan Wakil Bupati, Sekda, Kepala Rumas Sakit, Kepala Dinas Kesehatan sebagai percontohan.
Setelah itu barulah dilanjutkan penyuntikan vaksin Covid-19 untuk kelompok Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pemberi Pelayanan Publik dalam tahap pertama ini.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Vaksin Covid-19 Karangasem Instruksi Dari Provinsi Presiden Disuntik Vaksin Tenaga Kesehatan


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV