News

Wakapolda Bali Minta Rapid Test Massal di Desa Pejeng Kangin

Rabu, 13 Januari 2021 | 22:10 WITA
Wakapolda Bali Minta Rapid Test Massal di Desa Pejeng Kangin

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Wakapolda Bali, Brigjen Pol Rockye Harri Langie, S.I.K., M.H., didampingi beberapa PJU Polda Bali, mengunjungi Desa Pejeng Kangin Gianyar dan disambut Kapolres Gianyar didampingi pejabat Polres dan Kapolsek Tampaksiring, Rabu (13/01/2021). 
Kunjungan Wakapolda Bali ke wilayah Desa Pejeng Kangin Gianyar ini, bertujuan mengecek dan memantau terkait adanya puluhan warga desa tersebut terpapar covid-19, diduga karena klaster keluarga.
Wakapolda Bali, Brigjen Pol Rockye Harri Langie, S.I.K., M.H., menyampaikan pihaknya mendatangi Desa Pejeng Kangin Tampaksiring Gianyar tepatnya di Banjar pengembungan untuk memantau langsung situasi desa tersebut. 
Dalam kunjungan tersebut, Waka Polda Bali menanyakan kepada Kapolres Gianyar, mengenai langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh Satgas terkait terhadap adanya penyebaran klaster keluarga di wilayah desa tersebut.
Brigjen Pol Rockye Harri Langie, S.I.K., M.H., juga memberikan saran untuk melaksanakan pengawasan ketat terhadap warga yang sebelumnya terkonfirmasi positif covid agar segera karantina dan menghindari aktivitas lain yang dapat meningkatkan penyebaran covid-19.
"Secepatnya koordinasi dengan satgas covid Gianyar, agar segera bisa dilaksanakan rapid test antigen secara massal di Desa Pejeng Kangin tersebut," tegas Brigjen Rockye. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Waka Polda Bali Terpapar Covid-19 Desa Pejeng Kangin Klaster Keluarga


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV