News

Sugeng Jadi Korban Tabrak Lari Bus di Selemadeg Timur

Rabu, 13 Januari 2021 | 22:30 WITA
Sugeng Jadi Korban Tabrak Lari Bus di Selemadeg Timur

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Kejadian tabrak lari dialami oleh seorang pengendara sepeda motor asal Banyuwangi, Sugeng Kuatno (54) di wilayah Bypass Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di tikungan Banjar Bantas Tengah Kaja, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur (Seltim) pada Rabu (13/1).
Ia menjadi korban tabrak lari dari sebuah bus warna putih yang tidak diketahui identitasnya. Pengendara sepeda motor jenis Honda Supra X125 dengan nomor polisi P - 2943 – ZG ini mengalami luka pada punggung kaki sebelah kanan  dan luka retak pada tulang kering kaki sebelah kanan. 
“Keadaan sadar dan dirawat di Pukesmas Bajra. Namun, korban menolak ketika dirujuk ke BRSUD Tabanan dan dijemput oleh keluarganya,” kata Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia Rabu, (13/1).
Informasi yang berhasil dihimpun, kendaraan Supra X125  P - 2943 – ZG yang dikendarai oleh korban melaju dari barat menuju arah Denpasar. Sampai di tikungan Banjar Bantas Tengah Kaja, siku korban sebelah kanan disenggol oleh bus warna putih yang tidak diketahui identitasnya melaju dari timur menuju arah Gilimanuk. 
“Korban jatuh bersama sepeda motornya dan ditolong oleh warga di sekitar lokasi kejadian,” ujar IPTU Subagia.

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Tabrak Lari Korban Tabrak Lari Bus Selemadeg Timur


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV