News

70 Pemudik Nakal Diminta Putar Balik di Padangbai

Minggu, 09 Mei 2021 | 23:35 WITA
70 Pemudik Nakal Diminta Putar Balik di Padangbai

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Tiga hari berjalan sejak larangan mudik mulai diberlakukan, petugas pos penyekatan maupun pos terpadu pengamanan lebaran di Pelabuhan Padangbai telah mengembalikan puluhan pemudik nakal ke tempat asalnya.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, hingga saat ini Minggu (09/05/2021) sejak diberlakukannya larangan mudik pada Kamis (06/02021) lalu, setidaknya petugas telah mengembalikan sekitar 70 orang pemudik yang mencoba menyebrang di Pelabuhan Padangbai.
Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh para pemudik nakal agar bisa lolos dari pemeriksaan petugas, mulai dari berpura - pura menjadi kernet truk hingga nyelip diantara penumpang yang membawa surat ijin jalan dari instansi terkait yang dikecualikan.
Meski demikian, dengan penjagaan dan pemeriksaan secara ketat, pemudik nakal tanpa dokumen yang disyaratkan tersebut berhasil dicegat dan seluruhnya dikembalikan ke tempat asal mereka masing - masing. 
"Kami disini menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang ada demi mencegah penularan Covid-19," kata Kapospam Lebaran, Pelabuhan Padangbai, AKP. Dwi Susila kepada awak media.
Sementara itu, untuk hari ini saja, Minggu (09/05/2021) petugas telah  mengembalikan sekitar 7 orang pemudik nakal. Mereka dipulangkan lantaran persyaratan yang ditunjukkan tidak sesuai kriteria yang dikecualikan dalam masa pelarangan mudik lebaran tahun ini.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Larangan Mudik Pemudik Padangbai Lebaran


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV