Hukrim

Kasus Video Viral Baju Model Melda Rosita Melorot, Ini Kata Polda Bali

Kamis, 14 Januari 2021 | 17:15 WITA
Kasus Video Viral Baju Model Melda Rosita Melorot, Ini Kata Polda Bali

bbn/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Penyidik Ditreskrimsus Polda Bali masih menyelidiki kasus melorotnya pakaian model cantik, Melda Rosita yang kemudian viral di media sosial (medsos). Kasus ini sudah dilaporkan korban pascakejadian. 
Hal itu disampaikan Kasubdit V Cyber Crime AKBP Gusti Ayu Putu Suinaci. Menurutnya, penyidik Ditreskrimsus sudah menerima laporan tersebut sejak Jumat (8/1/2021). Dan, kini laporan tersebut masih dalam penyelidikan. 
"Ya. Laporan sudah kami terima dan masih dalam penyelidikan," ungkap AKBP Suinaci ke wartawan, Rabu (13/1/2021).
Dalam kasus ini Melda Rosita mengaku tidak terima dan merasa dirinya dilecehkan. Di akun Instagramnya, Melda menyampaikan keluhannya ke pelaku penyebar video tersebut dan mengancam akan mempolisikannya. 
Sebagaimana diinformasikan, video baju melorot model Melda Rosita menjadi viral di medsos. Wanita cantik itu pun mengambil langkah hukum dan melaporkan pelakunya yang diduga seorang fotografer di Bali. Melda Rosita mengaku tidak terima jika video yang tidak di sengaja terjadi itu tersebar luas atau viral di media sosial dan mempermalukan dirinya.  
Dimana, dalam video tersebut, tampak Melda dan rekan-rekannya sedang berjalan menaiki anak tangga. Ketika berjalan, seseorang merekam Melda dari atas yang juga sambil berjalan. 
Nah, ketika rekaman tersebut berjalan, tiba-tiba baju Melda melorot dan secara spontan Melda menaikkannya kembali. Video tersebut terjadi ketika model ini sedang berlibur ke Nusa Penida.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Video Baju Melorot Melda Rosita Polda Bali Viral Di Media Sosial Baju Melda Melorot


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV