News

Dibantu Warga, Seorang Ibu Melahirkan di Atas Mobil Pikup

Kamis, 14 Januari 2021 | 23:00 WITA
Dibantu Warga, Seorang Ibu Melahirkan di Atas Mobil Pikup

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Seorang ibu hamil dari Dusun Puyahan RT 05 Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, melahirkan di atas mobil pikup, saat akan dibawa ke Pondok Bersalin Desa (Polindes), Kamis (14/1) pukul 17.30 WITA. 
Salah seorang staf pemerintahan Desa Lembar Selatan dan warga setempat yang ada di lokasi, ikut membantu evakuasi ibu hamil, yang melahirkan secara normal bayi perempuan dengan berat badan 4,15 gram tersebut. 
Agar mendapatkan perawatan yang lebih intensif dari bidan desa, ibu dan bayi akhirnya dirujuk ke Polindes terdekat yang berlokasi di dusun Lawang Kute, Desa Lembar Selatan. Wiwien Trisnawati selaku bidan desa, dengan sigap menyambut ibu dan bayinya dan memberikan pertolongan pertama.
"Kami atas nama pemerintah Desa Lembar Selatan memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja, fungsi, dan tanggung jawab pada desa," ucap staf desa yang ada di lokasi dan ikut membantu.
Bidan Desa juga menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Puyahan, karena ibu dan bayi yang lahir di mobil pikup, akhirnya selamat.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Ibu Hamil Melahirkan Di Atas Mobil Pikup Bidan Desa Melahirkan Secara Normal Mobil Pikup


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV