News

Mantan Pejabat Israel : Penduduk Bumi Telah Melakukan Kontak dengan Alien

Jumat, 15 Januari 2021 | 11:35 WITA
Mantan Pejabat Israel : Penduduk Bumi Telah Melakukan Kontak dengan Alien

beritabali.com/istPenduduk Bumi Telah Melakukan Kontak dengan Alien

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Mantan kepala keamanan luar angkasa Israel mengatakan alien atau makhluk luar angkasa ada, dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump tahu tentang itu
"Sebuah "federasi galaksi" telah menunggu manusia untuk mencapai tahap dimana kita akan memahami apa itu ruang angkasa dan pesawat ruang angkasa," kata Mantan kepala keamanan luar angkasa Israel Haim Eshed.
Haim Eshed mengatakan bahwa penduduk bumi telah melakukan kontak dengan makhluk luar angkasa dari "federasi galaksi."
"Benda Terbang Tak Dikenal telah meminta untuk tidak mempublikasikan bahwa mereka ada di sini, umat manusia belum siap," Haim Eshed, mantan kepala direktorat luar angkasa Kementerian Pertahanan Israel, mengatakan kepada surat kabar Israel Yediot Aharonot. 
Wawancara dalam bahasa Ibrani berlangsung pada hari Jumat, dan memperoleh daya tarik setelah beberapa bagian diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Jerusalem Post pada hari Selasa.
Seorang profesor yang dihormati dan pensiunan jenderal, Eshed mengatakan bahwa alien sama-sama ingin tahu tentang kemanusiaan dan berusaha untuk memahami "jalinan alam semesta".
Eshed mengatakan perjanjian kerja sama telah ditandatangani antar spesies, termasuk "pangkalan bawah tanah di kedalaman Mars" dimana terdapat astronot Amerika dan perwakilan alien.
"Ada kesepakatan antara pemerintah AS dan alien. Mereka menandatangani kontrak dengan kami untuk melakukan eksperimen di sini," ujarnya.
Eshed menambahkan bahwa Presiden Donald Trump mengetahui keberadaan makhluk luar angkasa dan telah "di ambang pengungkapan" informasi tetapi diminta untuk tidak melakukannya untuk mencegah "histeria massal".
"Mereka telah menunggu sampai hari ini bagi umat manusia untuk berkembang dan mencapai tahap di mana kita akan memahami, secara umum, apa itu ruang angkasa dan pesawat luar angkasa," kata Eshed, mengacu pada federasi galaksi.
Gedung Putih dan pejabat Israel tidak segera menanggapi permintaan komentar NBC News. Sue Gough, juru bicara Pentagon, menolak berkomentar.
Seorang juru bicara NASA mengatakan salah satu tujuan utama badan tersebut adalah mencari kehidupan di alam semesta, tetapi belum menemukan tanda-tanda kehidupan di luar bumi.
"Meskipun kami belum menemukan tanda-tanda kehidupan di luar bumi, NASA sedang mengeksplorasi tata surya dan sekitarnya untuk membantu kami menjawab pertanyaan mendasar, termasuk apakah kita sendirian di alam semesta," kata juru bicara itu dalam sebuah pernyataan.
Ide-ide Eshed dijabarkan lebih rinci dalam "The Universe Beyond the Horizon - percakapan dengan Profesor Haim Eshed" oleh Hagar Yanai yang diterbitkan pada bulan November.
Eshed, yang mengawasi peluncuran banyak satelit Israel ke luar angkasa, mengatakan dia hanya berbicara sekarang karena sikap berubah dan orang-orang tampak lebih mau menerima.
"Jika saya mengutarakan apa yang saya katakan hari ini lima tahun lalu, saya akan dirawat di rumah sakit," katanya kepada Yediot. 
"Hari ini, mereka berbicara secara berbeda. Saya tidak akan rugi. Saya telah menerima gelar dan penghargaan saya, saya dihormati di universitas di luar negeri."
Pada bulan Mei, Trump berkata, "Luar angkasa akan menjadi masa depan, baik dalam hal pertahanan dan penyerangan ... kami sekarang adalah pemimpin di luar angkasa," saat ia diberikan bendera resmi dari cabang militer yang baru dibuat, Angkatan Luar Angkasa.
Fokusnya, bersama dengan Komando Luar Angkasa, berada di luar angkasa sebagai domain militer untuk AS, menjaga satelit dan komunikasi, serta fokus pada geo-politik di medan baru.
Komentar Eshed segera melahirkan lelucon dan teori online. Setidaknya setengah lusin akun telah dibuat di Twitter yang mengklaim sebagai perwakilan dari "Galactic Federation". Pengguna lain telah meminta perlakuan istimewa dan pertemuan dengan kelompok dunia lain.

BACA JUGA:

ttom: 15px;">Nick Pope, yang biasa menyelidiki UFO untuk Kementerian Pertahanan Inggris, menggambarkan pernyataan Eshed sebagai "luar biasa."
“Entah ini semacam lelucon praktis atau aksi publisitas untuk membantu menjual bukunya, mungkin dengan sesuatu yang hilang dalam terjemahan, atau seseorang yang tahu melanggar peringkat,” katanya.
Nick Pope mengatakan komunitas teori UFO dan konspirasi sangat senang tetapi pertanyaan tetap ada termasuk apakah Eshed berbicara dari pengetahuan dan pengalaman pribadi langsung atau apakah dia mengulangi sesuatu yang telah dia katakan.
“Masih ada beberapa potongan teka-teki yang hilang di sini,” katanya. (sumber: nbcnews.com)

Penulis : Media Network

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Penduduk Bumi Telah Melakukan Kontak Dengan Alien Israel Amerika


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :

Rabu, 16 Juni 2021 | 22:15
Pandemi, Dirjen Imigrasi Tetap Sesuaikan Kebijakan Pemberian Izin Tinggal WNA
Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Jesaja Samuel Enock mengatakan selama ...
Rabu, 16 Juni 2021 | 21:55
Pasar Blahbatuh Akan Dibangun Taman Dituding Konspirasi, Bupati Mahayastra: Mana Ada Gitu
Bupati Gianyar Made Mahayastra merencanakan untuk bangunan Pasar Blahbatuh yang rusak ke depan akan ...
Rabu, 16 Juni 2021 | 21:35
Insiden Berdarah di Tambang Emas Ilegal, Antar Penambang Saling Tusuk
Kisruh terjadi di lokasi tambang emas ilegal di wilayah Bunut Kantor Desa Buwun Mas Kecamatan Sekoto ...
Rabu, 16 Juni 2021 | 21:25
Belasan Warga Terjaring Langgar Prokes di Taman Ayun Mengwi
Walau sudah diingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 guna terhindar dari virus cor ...
Rabu, 16 Juni 2021 | 20:45
Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang
Pohon tumbang di Dusun Perigi, Desa Ketara, Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, NTB memakan kor ...


Berita Lainnya

Sabtu, 22 Mei 2021 | 12:50
Kawah Misterius Muncul di Perairan Utara Bali, Ini Penjelasan Pakar
Kapal Militer China menemukan keberadaan kawah misterius di lokasi karamnya KRI Nanggala-402, di per ...
Senin, 07 Juni 2021 | 15:05
Masih di Bawah Umur, Pengantin yang Viral Mendaki Bukit Mengaku Tidak Punya Ortu
Pasangan pengantin asal Desa Sudaji Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng yang viral di media sosial ka ...
Selasa, 18 Mei 2021 | 07:55
"Grubug" Belasan Tahun di Desa Umahanyar, Banyak Krama Meninggal Tidak Wajar
Desa Adat Umahanyar, Mambal, Kecamatan Abiansemal, Badung pernah mengalami "keputungan Mangku&q ...

Trending News

Trending Terhangat

Berita Bali TV