News

Tidak Buatkan Sarapan, Suami Tega Kurung Istri

Kamis, 17 Juni 2021 | 09:15 WITA
Tidak Buatkan Sarapan, Suami Tega Kurung Istri

beritabali.com/ist/suara.com/Tidak Buatkan Sarapan, Suami Tega Kurung Istri

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang suami di Selangor, Malaysia mengurung istrinya di apartemen setelah marah karena tidak menyiapkan sarapan untuknya. Menyadur World Of Buzz, Rabu (16/6/2021) kejadian tersebut terjadi di kotara Klang, ibukota Selangor, Malaysia.
Sinar Harian melaporkan, Kapolsek Klang Selatan ACP Shamsul Amar Ramli mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.15 waktu setempat, Senin (14/6).
Selain dikurung, korban yang berusia 27 tahun tersebut diduga juga mengalami kekerasan dan mengalami luka di bagian kepala. Korban kemudian dikunci di dalam rumah dan ponselnya juga disita oleh tersangka berusia 28 tahun untuk mencegah istrinya menghubungi orang lain.
"Namun, korban berhasil meminta tetangga yang tinggal di seberang rumahnya untuk menghubungi polisi," tambah Shamsul Amar.
Tim polisi segera bergegas ke lokasi dan berhasil membebaskan istri dan dia kemudian dibawa ke kantor polisi untuk mengajukan laporan. Pihak berwenang berhasil menangkap tersangka di lokasi yang sama hari itu juga dan dia mengaku terlibat dalam kasus tersebut, kata Shamsul Amar kepada Sinar Harian.
Diketahui, tersangka berusia 28 tahun itu memiliki riwayat catatan kriminal. Kapolres ACP Shamsul Amar Ramli mengatakan penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan. Kasus tersebut saat ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 323 KUHP dan Bagian 18A dari Undang-Undang KDRT 1994.(sumber: suara.com)

TAGS : Mengurung Istrinya Kapolsek Mengalami Kekerasan Kantor Polisi


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV