News

Jokowi: Kasus Covid-19 di Jawa dan Bali Mulai Menurun

Jumat, 06 Agustus 2021 | 11:20 WITA
Jokowi: Kasus Covid-19 di Jawa dan Bali Mulai Menurun

beritabali/ist/Presiden Jokowi sebut kasus covid-19 di Jawa dan Bali mulai menurun.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyebut bahwa kasus Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali mulai menunjukkan penurunan, khususnya di DKI Jakarta.  Hal ini terlihat dari tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) pasien Covid-19 yang mulai menurun.
"Kita patut bersyukur bahwa pada pagi hari ini ini angka-angka menunjukkan bahwa pandemi di Jawa dan di Bali mulai sedikit menurun dan utamanya di Jakarta," jelas Jokowi saat meresmikan Rumah Sakit Modular Pertamina Jakarta Barat sebagaimana ditayangkan di Youtube Sekretariat Presiden, Jumat (6/8/2021) dikutip dari Liputan6.com .
Dia mengaku selalu memantau BOR di sejumlah Rumah Sakit Rujukan Covid-19 dan Wisma Atlet. Jokowi mengungkapkan BOR di Wisma Atlet Jakarta telah turun signifikan dari 90 persen menjadi 25 persen.
"Pagi hari ini, saya mendapatkan informasi angkanya sudah berada di posisi 25 persen BOR-nya," ujar dia.
Kendati begitu, Jokowi tetap meminta masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Salah satunya, dengan tetap disiplin terhadap protokol kesehatan.
Halaman :

TAGS : Beritabali Presiden Joko Widodo Covid 19 Jawa Bali Protokol Kesehatan PPKM Darurat


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV