Hukrim

Truk Tabrak 2 Pemotor Hingga Terseret 3 Meter, 1 Tewas

Kamis, 04 Februari 2021 | 21:05 WITA
Truk Tabrak 2 Pemotor Hingga Terseret 3 Meter, 1 Tewas

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kecelakaan maut terjadi di depan Masjid Jalan Gatot Subroto Padangsambian Denpasar Barat, Rabu (3/2/2021). Truk yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak dua pengendara motor (pemotor) hingga terseret sejauh 3 meter. Akibat kecelakaan itu seorang pemotor tewas
Insiden kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 19.00 WITA. Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi kecelakaan berawal dari datangnya sebuah truk DK 8582 GH yang dikemudikan Marthony Namah (42). 
Truk tanpa muatan itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur. "Jadi bermula dari truk melaju kencang. Kondisi jalanan licin karena usai turun hujan," ujar Iptu Sukadi, pada Kamis (4/2/2021).
Diungkapkannya, seiring truk melaju tinggi, dari jalur yang sama datang dua  pemotor. Yakni motor DK 2300 AJ dikendarai Djatmiko (43) dan motor DK 5107 FBU dikendarai Miliuny Farhan (55). 
Tragis, setibanya di depan Masjid atau di barat depo bangunan Mitra 10, tabrakan pun tak dapat terelakkan. "Pas di depan Masjid, truk langsung menabrak kedua pemotor. Kedua pengendara terseret sekitar 3 meter. Satu orang tewas," kata Iptu Sukadi.
Dari data yang dirangkum di Unit Laka Polresta Denpasar korban diketahui bernama Jatmiko asal Bebandem, Karangasem. Ia tewas di lokasi kejadian setelah mengalami Cedera Kepala Berat (CKB). 
Sedangkan korban Miliuny Farhan mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bali Med. Pascatabrakan, sopir truk kejadian, pengemudi truk yang kos di Jalan Bung Tomo, Denpasar dibawa ke Polresta Denpasar. "Sopir truk sudah diamankan dan masih diperiksa," terangnya.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kecelakaan Maut Pemotor Tewas Truk Pengendara Terseret


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV