Kesehatan

5 Cara Bantu Suami Lebih Tahan Lama Saat Hubungan Seks

Jumat, 26 Februari 2021 | 14:10 WITA
5 Cara Bantu Suami Lebih Tahan Lama Saat Hubungan Seks

beritabali.com/ist/suara.com/5 Cara Bantu Suami Lebih Tahan Lama Saat Hubungan Seks

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sebagian besar pasangan pasti menginginkan hubungan seks yang menggairahkan dan tahan lama, khususnya wanita. Tapi, kita tahu bahwa pria cenderung lebih cepat dan mudah mencapai orgasme daripada wanita.
Belum lagi bila pasangan Anda mengalami ejakulasi dini, yakni kelainan seksual yang umum terjadi pada pria di bawah usia 40 tahun.
Karena itu dilansir dari Times of India, banyak pria tidak bisa tahan lama di atas ranjang. Pada gilirannya, pasangan atau istri mungkin tidak merasa terpuaskan.
Pada kondisi ini, seharusnya Anda tak perlu menyalahkan suami atau pasangan. Anda justru bisa melakukan beberapa cara untuk membantu suami lebih tahan lama di ranjang.
1. Jangan terburu-buru
Jika Anda ingin suami bertahan lebih lama, Anda harus memulai hubungan seks lebih lambat. Mintalah untuk melakukan foreplay secara bertahap dan perlahan, lalu meningkatkannya secara bertahap.
Jika pasangan Anda merasa akan segera mencapai orgasme ketika sudah berhubungan seks, mintalah untuk perlambat kecepatannya dan diam sejenak agar bertahan lebih lama.
2. Mengulang kembali
Foreplay yang lama dan menggairahkan sebelum berhubungan seks bisa berperan dalam membuat pasangan bertahan lama. Anda tidak hanya bisa merakan orgasme ketika melakukannya, tetapi juga membantu Anda mencapai orgasme ketika berhubungan seks.
Tapi, Anda harus mencegah suami mencapai orgasme sebelum memulai hubungan seks. Pria mungkin membutuhkan gerakan foreplay ulang lagi untuk meningkatkan gairahnya dan lebih tahan lama.
3. Latihan dasar panggul
Ada latihan fisik yang bisa membantu memperkuat otot dasar panggul dan meningkatkan peluang orgasme, yakni latihan dasar panggul.
Latihan ini akan membantu mengatasi ejakulasi dini pada pria. Latihan dasar panggul sederhana ini bisa menurunkan risiko ejakulasi dini setelah 12 minggu. Anda bisa melakukannya bersama pasangan agar lebih semangat.
4. Pakai kondom
Biasanya orang memakai kondom untuk mencegah kehamilan ketika berhubungan seks. Tetapi, banyak pria yang tidak suka memakai kondom karena tidak enak.
Berhubungan seks memakai kondom memang terasa berbeda, tetapi ini bisa membuat pria bertahan lebih lama di ranjang. Sensasi yang dirasakan penisnya akan lebih lemah saat pakai kondom, sehingga membantu hubungan seks lebih lama.
5. Ganti posisi seks
Jika Anda selalu melakukan posisi seks yang sama setiap kali ada kesempatan. Maka, cobalah untuk lebih eksplore banyak posisi seks agar pria lebih tertantang dan tahan lama di ranjang.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : 5 Cara Bantu Suami Lebih Tahan Lama Saat Hubungan Seks Denpasar Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV