News

Sepedaan Terobos Perlintasan KA, Anggota DPRD Tewas Kesenggol Kereta

Sabtu, 27 Februari 2021 | 16:15 WITA
Sepedaan Terobos Perlintasan KA, Anggota DPRD Tewas Kesenggol Kereta

beritabali.com/ist/suara.com/Sepedaan Terobos Perlintasan KA, Anggota DPRD Tewas Kesenggol Kereta

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Akibat menerobos perlintasan palang pintu kereta api, seorang Anggota DPRD Kabupaten Kendal tewas tersenggol kereta api (KA) yang melintas. Nasib malang dialami Anggota DPRD Kendal dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Moh Tohir pada Sabtu (27/2/2021) pagi.
Usai tertempel KA 189 Joglo Semar Kerto di perlintasan palang pintu Kalibendo, Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal sekitar pukul 09.22 WIB korban seketika meninggal dunia.
Penjaga pintu perlintasan KA, Sutrisno (33) mengatakan, sekitar pukul 09.22 WIB, korban mengendarai sepeda dari arah selatan dengan kecepatan sedang. Namun setelah di dekat palang pintu yang sudah tertutup, dia nekat melintas walau beberapa warga sudah berteriak mengingatkannya.
“Sebelum warga yang lain berhenti meneriaki korban untuk berhenti, tiba- tiba KA 189 JogloSemarKerto yang melintas dari arah timur menyambar roda depan sepeda yang di tumpanginya. Spontan tubuh korban bersama sepeda yang ditumpanginya jatuh di tengah perlintasan kereta api,” katanya saat ditemui Suaraindonesia.co.id-jaringan Suara.com di poskonya pada Sabtu (27/2/2021).
Dia melanjutkan, korban yang sudah kritis tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Darul Istikomah Sekopek Kaliwungu.
Dari keterangan dokter yang merawat korban, dr Frins Aisiah, Tohir mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang kaki sebelah kiri.
“Diduga korban mengalami luka dalam dibagian kepala akibat benturan keras. Korban akhirnya sudah dinyatakan meninggal dunia,” katanya.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Sepedaan Terobos Perlintasan KA Anggota DPRD Tewas Kesenggol Kereta Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV