News

Viral Video Razia Daring Seragam Siswa SMA

Minggu, 28 Februari 2021 | 11:50 WITA
Viral Video Razia Daring Seragam Siswa SMA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Razia Daring Seragam Siswa SMA

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Penghujung tahun 2020 lalu, video ospek online salah satu kampus di Jawa Timur yang berisi bentak-bentak panitia kepada peserta viral. Menyusul hal itu, kini muncul video razia daring peraturan siswa SMA yang sukses membuat publik terheran-heran dan tak habis pikir.
Adanya razia daring siswa SMA tersebut diungkap oleh sebuah akun TikTok pada Jumat (26/2/2021) dalam bentuk video. "BIASALAH," ungkapnya seperti dikutip Suara.com. Dibagikan dalam video tangkapan layar foto google form dengan judul yang membuat orang-orang tak habis pikir.

BACA JUGA:

"Razia online berkala (Februari) kelas XII Mipa," bunyi tulisan di

BACA JUGA:

sana. Video kemudian memperlihatkan adanya seorang siswi berseragam putih abu-abu berdiri lengkap di sebuah halaman. Siswi SMA dengan dasi, ikat pinggang, dan sepatu pantovel itu semula memperkenalkan diri dari nama, nomor presensi, sampai kelasnya.
Diketahui, nama siswi SMA dengan rambut sebahu tersebut mengaku bernama Kadek. Dia adalah siswi di kelas 12 MIPA. Setelah memperkenalkan diri, Kadek lantas memperlihatkan kuku jari tangannya bak sedang dirazia oleh guru. Hingga artikel ini ditulis, sejumlah warganet langsung menyerbu kolom komentar unggahan razia daring siswa SMA tersebut.
Beberapa dari mereka mengaku tak habis pikir dengan razia yang ada. Sementara segelintir lain berharap sekolah mereka tidak akan ikut-ikutan juga. "Apaan banget sih ya ampun jangan sampai ada di sekolah gue beginian," komentar Ndastia. "Gila ada razia dong," balas Gracia. "Sempat-sempatnya razia online," timpal Chika. "Haha bisa-bisanya razia online. Muridnya sudah prepare dulu dong biar gak kena razia," sahut warganet lainnya tertawa. Kekinian, video razia online tersebut telah menembus ratusan kali ditayangkan.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Viral Jawa Timur Razia Daring Siswa SMA Razia Online Siswi SMA MIPA Dirazia Warganet Video Razia Online Beritabali Baliterkini Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV