Hukrim

Siswi SMA Diperkosa Ayah Tiri di Kebun

Minggu, 17 Januari 2021 | 23:15 WITA
Siswi SMA Diperkosa Ayah Tiri di Kebun

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Seorang siswi salah satu SMA di Kabupaten Bima diduga diperkosa oleh ayah tirinya. Gadis 14 tahun berinisial FA diperkosa sekitar pukul 11.20 WITA di sebuah kebun di Kecamatan Wawo, Bima, Nusa Tenggara Barat Jumat (15/1).
Sementara, pelaku MA (40) tahun telah ditangkap malam hari setelah memperkosa korban di rumah di Wawo. Ia saat ini telah diamankan di Polres Bima Kota. 
Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono menerangkan, awalnya laporan disampaikan ke Polsek Wawo. Bahwa ada dugaan pemerkosaan terhadap pelajar SMA yang dilakukan ayah tirinya. "Anggota langsung menindaklanjuti laporan tersebut," ujar Kapolres, Sabtu (16/1).
Personel Polsek Wawo yang dipimpin Ka SPKT II Aipda Muhtar mendatangi rumah sekitar pukul 22.50 WITA. "Pelaku saat itu ada di rumah dan anggota langsung mengamankan serta membawa pakaian yang dikenakan korban pada saat diperkosa oleh terduga pelaku," terangnya.
Kasus dugaan pemerkosaan itu kini telah diserahkan ke unit PPA Satuan Reskrim Polres Bima Kota. "Pelaku sedang dilakukan pemeriksaan di Polres," ungkapnya.
Sementara kondisi di desa korban maupun pelaku pasca kejadian, Informasi polisi dalam keadaan kondusif. Tidak ada gejolak dan reaksi dari warga.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pemerkosaan Siswi Pelajar SMA Ayah Tirinya


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV