Hukrim

Kapolda Minta Semua Kapolres Tindak Tegas Kelompok Premanisme di Bali

Selasa, 15 Juni 2021 | 19:50 WITA
Kapolda Minta Semua Kapolres Tindak Tegas Kelompok Premanisme di Bali

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Acara pisah pamit para perwira menengah yakni Direktur Lantas, Direktur Samapta, Kabid Propam, Kapolres Gianyar dan Kapolres Klungkung, berlangsung di Gedung PRG Polda Bali, pada Senin 14 Juni 2021. 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., meminta para Kapolres se-Bali untuk menindak tegas kelompok premanisme yang meresahkan masyarakat. 
Kapolda Putu Jayan juga berpesan kepada seluruh pejabat baru agar program "Presisi" Kapolri dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Soal pemberantasan premanisme, merupakan target yang harus ditangani agar tidak membuat resah masyarakat. 
“Siapa pun pimpinannya komitmen kita tetap, mengawasi, membasmi, memberantas premanisme. Tidak ada istilah apabila pimpinannya diganti, nanti premanisme ada lagi. Jadi para Kapolres jangan takut untuk menindak segala bentuk premanisme. Jadi saya minta tetap ditindak," tegasnya. 
Jenderal bintang dua di pundak itu mengatakan, untuk para Kapolres lama yang di wilayahnya terdapat rawan konflik, sudah ditangani dengan baik. Namun diharapkan pejabat yang baru dapat meneruskan keamanan dan kordinasi yang baik ini. 
Sementara itu, Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang selama bertugas di Polda Bali sudah banyak inovasi diciptakan untuk satuan kerja yang dipimpinnya. Untuk pejabat baru selamat datang di Polda Bali dan segera menyesuaikan diri.
"Seperti kita ketahui bersama, dalam situasi pandemi covid-19 ini, kita dituntut untuk berinovasi menciptakan pelayanan publik yang mengikuti standar mengacu pada protokol kesehatan," sebutnya. 
Usai memberikan amanat, dilanjutkan acara sesi poto bersama dan pemberian bingkisan kenang kenangan. Acara ini dihadiri Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si.,dan seluruh Pejabat Utama Polda Bali.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV