News

Pasangan Muda Memicu Kemarahan Warga Karena Asyik Bercinta di Taman

Kamis, 25 Februari 2021 | 09:30 WITA
Pasangan Muda Memicu Kemarahan Warga Karena Asyik Bercinta di Taman

beritabali.com/ist/suara.com/Pasangan Muda Memicu Kemarahan Warga Karena Asyik Bercinta di Taman

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Pasangan muda di Thailand memicu kemarahan warga karena asyik bercinta di taman. Mereka bercumbu di taman tanpa menyadari, ada warga yang merekam aksinya.
Menyadur The Sun Kamis (25/02), pasangan yang belum diketahui identitasnya ini tak peduli dengan lingkungannya, padahal mereka bercinta dekat taman bermain anak-anak.

BACA JUGA:

Salah satu warga yang merekam aksi mereka, Rattana mengatakan sengaja merekam aksi cabul mereka agar bisa diusut olah polisi.
"Itu lebih buruk sebelum saya mulai merekam. Mereka benar-benar lupa bahwa mereka berada di tempat umum. Orang-orang ini tidak memiliki rasa kesopanan

BACA JUGA:

dasar."
"Ada anak-anak di sekitar kita dan keluarga berjalan-jalan di seluruh taman," ujarnya yang merekam pada tanggal 13 Februari di Taman Vachirabenjatas, dekat Pasar Akhir Pekan Chatuchak di kota itu.
Hal yang membuatnya geram, pasangan itu tak peduli dengan orang lain, meskipun ada warga yang berjalan di samping pagar, tepat di belakang mereka.
Polisi langsung mengumpulkan informasi dari Rattana dan menemukan kemasan kondom yang diduga kuat digunakan oleh pasangan mesum itu.
"Ada kamera CCTV di daerah itu jadi kami memeriksa itu untuk mencoba menemukan ke mana pasangan itu pergi setelah taman," ujar Letnan Kolonel Somchit dari kantor polisi distrik Phahon Yothin.
"Kami juga memeriksa untuk melihat apakah ada orang lain di taman yang juga merekamnya," lanjutnya.
Sementara itu, bercinta di tempat umum di Thailand daat dihukum denda hingga 5 ribu baht yang setara Rp2,3 juta.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Pasangan Muda Memicu Kemarahan Warga Karena Asyik Bercinta Di Taman Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV