News

Kecelakaan Tunggal, Pemuda Ditemukan Tewas di Dalam Parit

Selasa, 30 Maret 2021 | 08:00 WITA
Kecelakaan Tunggal, Pemuda Ditemukan Tewas di Dalam Parit

beritabali.com/ist/suara.com/Kecelakaan Tunggal, Pemuda Ditemukan Tewas di Dalam Parit

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Warga sekitar Jalan Godean-Ngapak dibuat heboh dengan penemuan jasad seorang pria yang terkapar di dalam parit bersama dengan sepeda motor yang ditunggangi. Diduga mengalami kecelakaan tunggal, pemuda itu ditemukan dalam kondisi henti jantung dan henti nadi. 
Akun Twitter @upil_jaran67 membagikan informasi mengenai penemuan mayat seorang pria yang tengkurap di dalam parit di atas sepeda motornya. Dalam video yang dibagikan, tampak tubuh seorang pria yang tengkurap di atas sepeda motornya masuk ke dalam parit. 
Beberapa warga berdiri melihat ke arah pemuda tersebut. Menurut keterangan yang disampaikan suara di balik kamera, korban mengalami kecelakaan tunggal. Kondisi parit tempat korban ditemukan pernuh dengan tumbuhan dan rumput liar. Di sebelahnya ada tiang listrik. 
"Info kecelakaan lalin Senin, 29/3/21 pukul 06.15 WIB. Terjadi kecelakaan tunggal Di barat jembatan berjo wetan jl Godean. kondisi MD, Naik Sepeda motor kawasaki trail AB 26** **," tulis akun @upil_jaran67 dalam keterangannya, Senin (29/3/2021). 
Korban ditemukan pagi hari oleh warga. Diduga kecelakaan sudah terjadi beberapa waktu sebelumnya saat kondisi jalan masih sepi. Selain keadaan korban yang tak terselamatkan, dalam proses evakuasi kendaraan juga tampak bahwa roda depan korban mengalami kerusakan berupa patah dari tubuhnya. 
Dalam keterangan terpisah, disampaikan bahwa korban bernama Adutya (21), warga Tebon Sidoluhur Godean. Kecelakaan diperkirakan terjadi pada pukul 04:00 WIB. Sementara, korban dan kendaraannya baru ditemukan warga sekitar dua jam setelahnya. 
Warga sendiri juga masih ramai mengerubungi lokasi kejadian ketika evakuasi kendaraan korban dilakukan.
Video kondisi korban kecelakaan tersebut sudah ditayangkan lebih dari 3.000 kali. Ada puluhan lainnya yang ikut membagikan ulang video tersebut. 
Sementara itu, pada video evakuasi kendaraan korban sudah disaksikan lebih dari 15 ribu kali. Ada beberapa orang yang menyukai video tersebut serta turut membagikannya kembali. Informasi serupa, turut dibagikan juga oleh akun Twitter @beranda_godean.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Kecelakaan Tunggal Pemuda Ditemukan Tewas Di Dalam Parit Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV