Politik

28,7% Pemilih Tidak Datang ke TPS, KPU Karangasem Akan Lakukan Riset

Rabu, 20 Januari 2021 | 17:40 WITA
28,7% Pemilih Tidak Datang ke TPS, KPU Karangasem Akan Lakukan Riset

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
KPU Kabupaten Karangasem mencatat pada Pilkada Karangasem 9 Desember 2020 lalu sebanyak 28,7 persen pemilih tidak hadir ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya.
Sebagai bahan evaluasi, rencananya KPU Karangasem segera bakal melakukan riset yang melibatkan akademisi maupun universitas untuk mengetahui alasan pemilih yang tidak datang ke TPS.

BACA JUGA:

"Kami akan lakukan riset. Untuk mencari tahu faktor penyebab kenapa 28,7 persen ini tidak hadir," terang Ketua KPU Karangasem, Ngurah Gede Maharjana pada Rabu (20/01/2021).
Ia menjelaskan, nantinya hasil dari survei yang dilakukan tersebut akan dijadikan sebagai acuan untuk menentukan langkah strategis apa yang akan ditempuh untuk pelaksanaan Pemilu kedepannya.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pemilih Tidak Hadir Ke TPS Pilkada Karangasem KPU Karangasem Riset


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV