News

Jenazah Pramugari Mia Korban Sriwijaya Air Tiba Diiringi Tangis Keluarga

Rabu, 20 Januari 2021 | 21:00 WITA
Jenazah Pramugari Mia Korban Sriwijaya Air Tiba Diiringi Tangis Keluarga

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Setelah mendarat di Bandar Udara Ngurah Rai, jenazah pramugari Sriwijaya Air SJ-182 asal Denpasar, Mia Tresetyana Wadu (23) tiba di rumah duka di Jalan Tirta Gangga, Renon Denpasar, Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 16.30 WITA. 
Kedatangan jenazah Mia diiringi isak tangis keluarga. Pihak maskapai Sriwijaya Air juga ikut mengantar jenazah korban dengan menggunakan mobil ambulans hingga ke rumah duka. Sejumlah kerabat dan saudara Mia tampak hadir menyambut jenazah korban. 
Setelah jenazah pramugari Mia tiba di rumah duka, pihak keluarga langsung melakukan ibadah penerimaan jenazah secara Kristen. "Kami serahkan seluruh proses kegiatan almarhumah kepada gereja GPIB Marantha Denpasar," terang perwakilan keluarga saat memberikan sambutan. 
Sementara itu, Distrik Manager, Sriwijaya Air Denpasar, Hendrik Ardiansah menjelaskan ke awak media terkait santunan yang akan diterima oleh keluarga Mia dari pihak Sriwijaya. Ia mengatakan bahwa hal itu sudah menjadi komitmen pihak managemen. 
Hanya saja, besarnya santunan belum bisa diungkap ke media. "Kalau masalah santunan, pihak manajemen komitmen untuk memberikan hak-haknya mbak Mia. Sedang diproses kantor pusat. Mohon maaf kami off the record," ujarnya.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Jenazah Pramugari Sriwijaya Air SJ-182 Isak Tangis Keluarga Jenazah Pramugari Mia Sriwijaya Air Denpasar


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV