Hukrim

Beredar Video Mesum di Ruang Isolasi Covid Tersebar di Medsos

Rabu, 20 Januari 2021 | 23:00 WITA
Beredar Video Mesum di Ruang Isolasi Covid Tersebar di Medsos

bbn/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Video mesum berdurasi 1.30 detik diduga terjadi di ruang isolasi pasien Covid-19 RSUD Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat tesebar di media sosial.
Ida Fitriani S Keb Bd Kasi Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu menyatakan terkait beredarnya video mesum tersebut sudah ditangani oleh Polres Dompu. 
Saat ini, Polres Dompu sedang melakukan penyelidikan dengan kebenaran video dan lokasi ruangan tempat terjadinya mesum oleh kedua pasangan tersebut. 
"Mengenai perkembangan kasus tersebut lansung tanya saja di Kepolisian," kata Fitriani, Rabu (20/1).
Kata Kasi Humas Ida Fitriani, apabila terbukti bahwa pelaku pasangan yang berbuat mesum adalah pengawai RSUD Dompu, manajemen rumah sakit tentunya akan memberikan saksi tegas kepada oknum tersebut. Sementara di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Dompu, Iptu Ivan Roland Cristofel STK menyatakan belum menerima laporan resmi dari pihak rumah sakit umum daerah (RSUD) terkait video mesum tersebut. 
"Sampai saat ini kami menunggu laporan dari pihak RSUD," tegas Ivan Roland Christofel.
Kasat Reskrim mengatakan, kalau sudah ada laporan dari pihak RSUD atas kasus video mesum tersebut, maka secepatnya polisi akan melakukan penyelidikan.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Video Mesum RSUD Dompu Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Oknum


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV