Hiburan

D'Youth Fest 2021

Ruang Ekspresi Musik Indie Anak Muda di Denpasar

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:35 WITA
Ruang Ekspresi Musik Indie Anak Muda di Denpasar

beritabali/ist/Musik Indie Anak Muda Denpasar Diberikan Ruang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Youth Festival (D'youth Fest 2021) telah memasuki pekan kedua. Kegiatan berlangsung di Basement 2 Gedung Dharma Negara Alaya ini tetap menerapkan prokes ketat. 
Kawula muda yang hadir menyaksikan acara band indie live tampak secara disiplin mengikuti protokol kesehatan dan scan barcode PeduliLindungi. 
"Kami melihat antusiame anak muda dalam musik indie perlu juga terus diberikan ruang berekspresi, terlebih dalam masa pandemi ini dengan ruang yang diberikan mampu terus berinovasi dan berekspresi dengan catatan wajib menerapkan disiplin prokes," ujarnya. 
Event D’Youth Fest 2021 ini melibatkan sedikitnya 1.000 merchat UMKM di Kota Denpasar. Pelaksanaan kegiatan ini terlaksana atas kolaborasi pemerintah, swasta, komunitas serta akademisi dengan Bkraf Denpasar.
Kali ini telah masuk pada minggu kedua pelaksnaaan D'Youth Fest yang diisi dengan acara Pelatihan Barbershop, D'Youth Live Band Indie, Alaya Coreography Dance Kompetition, Lomba Gong Suling, D'Youth Mini 4 WD Open Race dan lomba Baleganjur.
Dijelaskan lebih lanjut, Denpasar Youth Fest 2021 akan hadir dan dilaksanakan secara hybrid system di Dharma Negara Alaya dan Kawasan Tukad Bindu Kesiman mulai tanggal 16 Oktober hingga 7 November mendatang. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV