News

Mayat IRT Ditemukan Membusuk di Saluran Irigasi

Sabtu, 27 November 2021 | 21:10 WITA
Mayat IRT Ditemukan Membusuk di Saluran Irigasi

beritabali/ist/Mayat IRT Ditemukan Membusuk di Saluran Irigasi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Sahruni (45 tahun) seorang ibu rumah tangga (IRT) beralamat di Dusun Kesambik Elen, Desa Jurit Baru Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur (Lotim) ditemukan sudah menjadi mayat di saluran irigasi Dusun Kesambik desa setempat. 
IRT yang diketahui mengalami gangguan jiwa tersebut ditemukan oleh seorang petani pada Jumat (26/11) dengan kondisi mayat mulai membusuk karena sudah lebih dari 48 jam. Penemuan mayat Sahruni tepatnya di kali perbatasan Dusun Sukatani dengan Dusun Kesambik Elen, Desa Jurit Baru.
Kapolsek Pringgasela, Iptu Muhammad Zulmajdi dalam keterangan resminya menerangkan mayat ditemukan oleh Adi Apriandi, 38 tahun. Petani yang berasal dari Dusun Semertak Desa Lendang Nangka Kecamatan Masbagik Kabupaten Lotim.
Mayat ditemukan Adi sekira 07.30 WITA. Mayat berada di saluran irigasi Dusun Kesambik Elen Desa Jurit. Kaget dan takut, Adi  berteriak kepada teman-temannya dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kepala Dusun Kesambik Elen, Amaq Rodi.
Pukul 08.00 WITA, Polisi bersama dengan warga setempat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pengamanan serta  menghubungi Puskesmas Pringgasela untuk melakukan evakuasi terhadap korban. 
Bersama dengan petugas kesehatan Puskesmas Pringgasela, mayat yang sudah dikenal identitasnya itu dibawa ke rumahnya. Hasil pemeriksaan  utama melakukan evakuasi terhadap korban untuk dibawa ke rumah korban selanjutnya  melakukan pemeriksaan oleh petugas medis.
Halaman :

TAGS : Mayat Gangguan Jiwa Penyebab Kematian Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV