News

Twitter Umumkan Spaces Eksklusif Khusus ke Pelanggan Berbayar

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:25 WITA
Twitter Umumkan Spaces Eksklusif Khusus ke Pelanggan Berbayar

bbn/Suara.com/Twitter Umumkan Spaces Eksklusif Khusus ke Pelanggan Berbayar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Twitter umumkan fitur Spaces eksklusif ke pengguna Twitter berlangganan, atau yang dikenal Super Follows. Kini kreator bisa menggelar Spaces yang hanya bisa diikuti oleh mereka yang berlangganan.
Twitter mengatakan kalau opsi baru itu memberikan cara ke kreator untuk menawarkan percakapan lebih untuk para penggemarnya yang berlangganan, sebagaimana dikutip dari Techcrunch, Kamis (19/5/2022).
Pengguna iOS dan Android dapat bergabung di Spaces eksklusif itu sekaligus menjadi pembicara. Sementara untuk pengguna di Twitter web mereka hanya bisa bergabung dan menjadi pendengar, tak bisa ikut jadi pembicara.
Kreator dapat memulai Spaces khusus Super Follows itu hanya dengan memilih opsi 'Only Super Followers can join' ketika memulai Super Follows.
Untuk pengguna yang tidak ikut berlangganan, mereka masih dapat bisa melihat Spaces, tapi tidak bisa ikut gabung.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV