Hukrim

Minta Uang Tidak Diberi, Suami Aniaya Istri Hingga Tewas

Minggu, 24 Januari 2021 | 21:00 WITA
Minta Uang Tidak Diberi, Suami Aniaya Istri Hingga Tewas

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Kepolisian Resor Sektor Bima menangkap MN alias One (25 tahun) warga Desa Kawinda Nae, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. MN diduga melakukan penganiayaan terhadap istrinya, A’an (26 tahun) hingga tewas, Sabtu (23/1).
Kasubbag Humas Polres Bima, AKP Hanafi menuturkan, penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WITA. Terduga pelaku yaitu suami korban pulang dari ladang jagung miliknya. Sesampainya di rumah, pelaku meminta uang kepada istrinya (korban) untuk keperluan membeli obat jagung. Namun korban tidak memberikan uang tersebut dengan alasan telah habis dibelanjakan. 
"Pelaku naik pitam dan memukul korban di bagian kepala. Sehingga korban jatuh dan tidak sadarkan diri," ungkap Hanafi, Minggu (24/1).
Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian membawa korban menuju Puskesmas Tambora. Karena fasilitas yang tidak memadai, korban dirujuk menggunakan mobil ambulance menuju RSUD Dompu.
"Korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan di wilayah kecamatan Kempo," kata Kasubag Humas Hanafi, menjelaskan pasca kejadian tersebut situasi Kamtibmas di Desa Kawinda Nae aman terkendali. 
"Terduga pelaku sudah diamankan di Polres untuk diproses lebih lanjut,"  tegas Hanafi.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Meminta Uang Penganiayaan RSUD Dompu Naik Pitam


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV