Hiburan

Main Ski di Jepang, Harga Pakaian Syahrini Seharga Motor

Selasa, 26 Januari 2021 | 13:35 WITA
Main Ski di Jepang, Harga Pakaian Syahrini Seharga Motor

beritabali.com/ist/suara.com/Main Ski di Jepang, Harga Pakaian Syahrini Seharga Motor

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JAKARTA.
Penyanyi Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki gaya glamour. Ia kerap memamerkan gayanya yang fashionable di akun instagram pribadi miliknya.
Seperti saat ini ketika ia tengah menikmati liburan ke Jepang bersama sang suami, Reino Barack. 
Lewat salah satu unggahan terbaru, Syahrini memajang beberapa foto dan video saat mereka sedang bermain ski dan salju. 
Ia menandai lokasi tempat liburannya, "Winter Wonderland". Dalam kesempatan tersebut ia terlihat mengenakan jaket, hoodie dan goggles untuk olahraga ski yang membuatnya makin tampil kece. 
Tak disangka, keseluruhan penampilannya ini jika ditotal, memiliki harga yang cukup fantastis, bahkan bisa dipakai untuk membeli motor! 
Kisaran harga tersebut diunggah oleh akun Instagram @fashionsyahrini_.
Di mana, jaket berwarna abu-abu dengan kombinasi putih yang simpel namun elegan ini diketahui seharga 17,1 jutaan. Jaket tersebut diketahui berasal dari brand yang berbasis di Austria, Frauenschuh.
Sedangkan untuk melengkapi tampilan musim dinginnya, pelantun "Sesuatu" tersebut mengenakan hoodie  dengan brand yang sama dengan jaketnya.
Diketahui, hoodie ini dibanderol dengan harga Rp11,3 jutaan. 
Sementara untuk ski goggles, perempuan berusia 38 tahun tersebut mempercayakan tampilannya pada brand goggle mewah YNIQ seharga Rp7 jutaan. 
Tentu saja, semua inu bikin warganet menangis dan sesak napas melihatnya. Tak disangka, satu tampilan Syahrini seharga satu buah sepeda motor!
"Oh no, kirain sekalian dapet dari coatnya. Menangis baca nominalnya say," tulis @reinobarack_fashion mengomentari hoodie yang dipakai Syahrini.
"Kacamata ski mahal ternyata ya. Gw pake kacamata renang aja deh biar kebeli," ujar @trihastutinora.
"OMG itu baru cantelan leher aja. Wagelaseh, buat bayar pajak motor gua bisa puluhan tahun tuh. Luar biasa," ungkap @rajni_ditha.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Main Ski Di Jepang Harga Pakaian Syahrini Seharga Motor Jakarta Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV