News

Seorang Pilot Lakukan Pendaratan Darurat Gegara Kucing Ngamuk di Pesawat

Selasa, 02 Maret 2021 | 12:35 WITA
Seorang Pilot Lakukan Pendaratan Darurat Gegara Kucing Ngamuk di Pesawat

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pilot Lakukan Pendaratan Darurat Gegara Kucing Ngamuk di Pesawat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pilot kewalahan menangangi seekor kucing dan terpaksa terbang kembali untuk melakukan pendaratan darurat di bandara tempatnya lepas landas. Menyadur Wion News Senin (01/03), pesawat komersial Tarco Sudan baru saja terbang meninggalkan Bandara Internasional Khartoum menuju ibu kota Qatar, Doha.
Setelah 30 menit mengudara, seekor kucing menerobos masuk ke dalam kokpit dan bertingkah ganas hingga mulai menyerang pilot. Kucing itu membuat seluruh kru kewalahan dan semua orang tak bisa mengendalikannya. Sang pilot memutuskan untuk kembali ke bandara dan melakukan pendaratan darurat.
Sementara itu, semua orang mendarat dengan selamat dan tidak ada yang terluka. Masih belum jelas bagaimana cara kucing ganas itu masuk ke dalam kokpit. Kucing itu diduga menyelinap ke dalam pesawat ketika kru sedang membuka pesawat untuk dibersihkan atau selama tinjauan teknik. Sesuai laporan lokal, pesawat itu diparkir di hanggar di bandara Khartoum dan diduga hewan berbulu itu menyelinap saat di hanggar itu.
Sebelumnya, seorang penumpang pesawat Thai Smile pernah menjebol pintu darurat pesawat dan membuat penerbangan tertunda karena aksinya. Dalam peristiwa yang berbeda, kejadian unik di pesawat lainnya yang juga terjadi di Bandara Manchester Inggris, dalam penerbangan menuju Pakistan. Seorang penumpang mengira pintu darurat sebagai toilet dan tak sengaja membukanya sat mengudara. 40 penumpang terpaksa diamankan pasca kejadian menegangkan itu.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Seorang Pilot Lakukan Pendaratan Darurat Gegara Kucing Ngamuk Di Pesawat Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV