Hiburan

Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap ke-2, Raffi Ahmad Acungkan Jempol

Rabu, 27 Januari 2021 | 10:40 WITA
Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap ke-2, Raffi Ahmad Acungkan Jempol

beritabali.com/ist/suara.com/Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap ke-2, Raffi Ahmad Acungkan Jempol

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JAKARTA.
Raffi Ahmad menjadi satu-satunya publik figur yang hadir di Istana Merdeka, Jakarta Pusat bareng Presiden Jokowi dan pejabat lain untuk suntik vaksin Sinovac tahap kedua pada Rabu (27/1/2021) pagi. Memakai kemeja berwarna hijau corak, Raffi tampak santai mengantre vaksin.
Sebelum disuntik vaksin, Raffi Ahmad tampak mengangkat jempolnya ke kamera yang menyorotnya. Ia juga terlihat santai dan berterima kasih sambil menangkupkan tangan ke perawat yang menyuntiknya. Semua itu terlihat dari gestur tangan Raffi Ahmad. Meski wajahnya tertutup masker dan face shield, namun garis senyum tampak terlihat di ujung matanya.
Raffi Ahmad sebelumnya sempat menyatakan kalau siap menjalani vaksin tahap kedua. "Yah pasti mau dong supaya kita bisa sosialiasiin vaksin buat semua," ujar Raffi Ahmad saat ditemui pada Selasa (26/1/2021) malam. Dia juga menegaskan kalau kondisinya baik-baik saja menjelang menerima suntikan dosis kedua ini. "Alhamdulillah lancar-lancar. Tetap sehat sih aku. Alhamdulillah sih. Dari pertama sampai sekarang masih sehat terus," beber Raffi Ahmad.
Seperti diketahui, Jokowi dan Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19 jenis Sinovac dosis kedua pada hari ini, Rabu (27/1/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. Vaksinasi dilakukan di halaman barat Istana Merdeka Jakarta. Vaksinasi dosis kedua kepada Jokowi akan disiarkan langsung melalui akun YouTube Sekretariat Presiden.
Sebelumnya, Raffi Ahmad juga disuntik vaksin bareng Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat (13/1). Dia menjadi artis pertama yang menerima vaksin tersebut.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Istana Merdeka Covid-19 Sinovac Disuntik Vaksin Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Ke-2 Raffi Ahmad Acungkan Jempol Jakarta Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV