Hiburan

Sule Akui Sedih Usai Nathalie Holscher Keguguran

Rabu, 27 Januari 2021 | 13:50 WITA
Sule Akui Sedih Usai Nathalie Holscher Keguguran

beritabali.com/ist/suara.com/Sule Akui Sedih Usai Nathalie Holscher Keguguran

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JAKARTA.
Pelawak Sutisna alias Sule mengungkap perasaannya usai sang istri, Nathalie Holscher keguguran. Dia mengaku sangat sedih.Meski begitu, Sule tak mau terus menerus berlarut dalam kesedihan. "Sedihlah semua orang juga sedih tapi ya jangan berlarut-larut sedihlah, masih ada banyak kesempatan," ujar Sule ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).
Ayah kandung penyanyi Rizky Febian ini menduga keguguran yang dialami sang istri gara-gara terlalu banyak pikiran. Hal itu juga diperkuat dari pernyataan dokter. "Yang jelas jadi pelajaranlah karena dia mungkin orangnya terlalu fokus kalau memikirkan sesuatu. karena kata dokter juga karena pikirannya terlalu kencang," kata Sule.
Tak hanya itu, Sule juga menduga Nathalie Holscher terlalu kelelahan dalam menjalani kegiatan sehari-hari. "Bisa jadilah karena dia tuh orangnya aktif, dia tuh terlalu memperhatikan anak-anak sama suami juga," jelas Sule. Yang pasti dia membantah sang istri keguguran akibat kelelahan setelah pulang liburan dari Bali.
"Ah nggak (karena liburan) itu mah sudah lama, pas liburan mah udah lama, pas dia udah ngasih dari dokter positif jadi itu, itu malah setelah seminggu liburan," ucap Sule. "Iya kalau kata dokter sih bukan dari aktivitas, karena kan aktivitas itu diperbolehkan, karena itu merupakan olahraga untuk si ibu hamil. Yang sebetulnya yang membuat keguguran itu tingkatan pola pikir dia yang terlalu fokus," imbuhnya lagi.
Seperti diketahui, Nathalie Holscher keguguran setelah mengalami pendarahan cukup hebat. Padahal usia kandungannya masih terbilang muda. Sule dan Nathalie Holscher sendiri resmi menikah pada 15 November 2020. Momen itu digelar di Bekasi, Jawa Barat.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Nathalie Holscher Keguguran Ibu Hamil Bali Rizky Febian Nathalie Holscher Jakarta Selatan Bekasi Pelawak Sutisna Sule Akui Sedih Usai Jakarta Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV