Hukrim

Perempuan Ditemukan Tewas di Kolam Ikan, Jilbab Terlilit Kincir Air

Rabu, 27 Januari 2021 | 20:55 WITA
Perempuan Ditemukan Tewas di Kolam Ikan, Jilbab Terlilit Kincir Air

bbn/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Seorang perempuan warga Desa Perian di temukan tewas di kolam milik warga di dusun Gunung Paok, Desa Perian, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur, Selasa (26/1) sekitar pukul 11.30 WITA.
Kapolsek Montong Gading, IPDA Pathul Munir SH menyampaikan pada media, kronologis kejadian bermula saat seorang saksi Haerul Ihsan menuju kolam ikan miliknya yang terletak tidak jauh dari rumah tempat tinggalnya untuk memberikan pakan ikan. 
“Saat hendak memberikan pakan ikan, dirinya melihat seorang perempuan dalam keadaan mengapung, dengan jilbab yang terlilit baling-baling kincir air yang ada di kolam tersebut,” jelas Kapolsek.
Melihat hal tersebut, Ihsan langsung memangil anak kandung dari korban yang kemudian membawa korban menuju ke Pustu Desa Perian. Namun pihak medis menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. 
Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai suatu musibah dan tidak melaksanakan otopsi dengan membuat surat pernyataan.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Tewas Di kolam Jilbab Kincir Air Perempuan


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV