News

Hujan Angin Kencang, Pohon Bertumbangan Timpa 2 Mobil

Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:15 WITA
Hujan Angin Kencang, Pohon Bertumbangan Timpa 2 Mobil

beritabali.com/ist/suara.com/Hujan Angin Kencang, Pohon Bertumbangan Timpa 2 Mobil

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pohon banyak yang tumbang saat hujan disertai angin kencang menerjang Kabupaten Jember Jawa Timur, Rabu (27/10/2021).
Hujan deras ini terjadi siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB. Sebanyak dua mobil warga menjadi korban karena tertimpa pohon yang tumbang itu. Hal itu disampaikan anggota TRC BPBD Jember Rezha Pratama
Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Jember dibantu sejumlah relawan, bersama Polri-TNI. Masih melakukan upaya membersihkan bekas pohon tumbang yang banyak terjadi di pinggir jalan.
"Sementara dari data yang masuk ada dua mobil tertimpa pohon tumbang. Akibat hujan deras disertai angin kencang," katanya.
"Pohon tumbang itu diduga lapuk karena termakan usia tinggi sekitar 7 - 8 meter dengan diameter kurang lebih 1 meteran lebih. Jenis pohon Sono Kembang yang biasa ada di pinggir jalan," kata Rezha menambahkan.
Pohon tumbang yang menimpa mobil itu, lanjutnya, terjadi di Kawasan sekitar Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kaliwates, dan di sekitar wilayah Desa Ambulu, Kecamatan Ambulu.
"Mobilnya untuk kejadian pohon tumbang di sekitar kota (Jalan Ahmad Yani). Menimpa kap depan mobil Honda Mobilio Putih S-1653-NL, Kemudian di sekitar (Kecamatan) Ambulu kami masih lakukan assessment," ujarnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV