Hiburan

Vicky Prasetyo Panik Diamuk Kalina: Aku sama Nita Cuma Sosialisasi

Kamis, 28 Januari 2021 | 08:50 WITA
Vicky Prasetyo Panik Diamuk Kalina: Aku sama Nita Cuma Sosialisasi

beritabali.com/ist/suara.com/Vicky Prasetyo Panik Diamuk Kalina: Aku sama Nita Cuma Sosialisasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JAKARTA.
Kalina Ocktaranny meluapkan emosinya pada Vicky Prasetyo. Menurut Kalina, Vicky Prasetyo sengaja cari perhatian dan mendekati Nita Thalia.
Padahal, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja menggelar acara lamaran pada hari Minggu (24/1/2021) lalu. Vicky Prasetyo dan Kalina bahkan berencana menikah pada tanggal 21 Februari 2021.

BACA JUGA:

Semua berawal ketika Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo mendapat pertanyaan mengenai siapa di antara mereka yang paling cemburuan. Vicky Prasetyo pun menceritakan momen ketika Kalina curhat kepada Vicky mengenai rasa cemburunya pada Nita Thalia.
"Dia (Kalina) nggak pernah cemburu gue syuting di beberapa program, tapi tumben pada hari itu dia ngomong, 'Nggak tahu kenapa ya, kamu kalau sama Mbak Inul, rayu-rayuan aku nggak kenapa-kenapa. Tapi kal

BACA JUGA:

au sama Nita, jujur aku cemburu sama Nita Thalia,'" kata Vicky Prasetyo dalam acara Kopi Viral yang diunggah di YouTube TRANS TV Official (25/1/2021).
Tiba-tiba, Nita Thalia yang juga berada di acara tersebut menimpali. "Kenapa sih Mbak Kalina cemburu sama aku?"
Kalina tampak ogah menanggapi Nita Thalia. Ia lebih memilih mencecar Vicky Prasetyo. "Lagian ngapain kamu kalau ada Mbak Nita pakai nempel-nempel?" tanya Kalina.
Vicky Prasetyo tampak panik. Sambil gelagapan, Vicky mengatakan alasan yang tak cukup masuk akal. "Aku sama Mbak Nita cuma sosialisasi," ujar Vicky Prasetyo.
Kemudian, Nita Thalia malah mendekat ke arah Kalina. "Ada masalah apa sama aku?" tanya Nita Thalia yang langsung direspons tegas dengan Kalina. "Aku bermasalahnya sama dia."
Lagi-lagi, Kalina lebih memilih untuk memarahi Vicky Prasetyo. "Udah deh bilang aja. Kamu juga sama dia kenapa dekat-dekat?" tanya Kalina.
Sayangnya, Vicky Prasetyo malah memberikan jawaban yang tak serius. "Kalau dia karena bodinya kayak lobster Ciawi," kata Vicky Prasetyo yang langsung ditimpali Kalina. "Kamu juga pernah bilang gitu sama aku."(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Vicky Prasetyo Panik Diamuk Kalina Aku Sama Nita Cuma Sosialisasi Jakarta Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV