News

195 KK Banjar Pengembungan Gianyar Terima Bantuan Masker dari Polda Bali

Kamis, 28 Januari 2021 | 16:45 WITA
195 KK Banjar Pengembungan Gianyar Terima Bantuan Masker dari Polda Bali

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Pol Ardiansyah Daulay menyerahkan bantuan masker kepada warga di Banjar Pengembungan, Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring Gianyar, Kamis (28/1). 
Sebanyak 195 KK yang terdiri dari 979 jiwa di Banjar Dinas Pengembungan mendapatkan bantuan masker gratis dari Satbrimob Polda Bali. Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan membuat masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.
Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polda Bali dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona.
“Saya yakin dalam situasi seperti sekarang ini, masyarakat sedikit kesulitan untuk mendapatkan masker, disamping mereka harus bertahan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, mengingat perekonomian masih belum stabil. Sehingga kami memberikan bantuan ini melalui Kelian Dinas untuk nantinya dapat disalurkan kepada masyarakat,” ujarnya.
Ditambahkannya jika peran serta Polda Bali dalam memberikan bantuan masker ini diharapkan tepat sasaran dan membantu mencegah penyebaran Covid 19 dimasyarakat termasuk meminta dukungan seluruh elemen masyarakat Bali, khususnya untuk bergabung dalam penanganan pandemi ini. 
“Tadi juga disampaikan kepada tokoh masyarakat yang turut hadir, peran serta masyarakat luas bersama pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan pandemi ini sangat dibutuhkan, dengan harapan Bali segera terbebas dari pandemi covid-19," harap Kombes Pol Ardiansyah Daulay. 
Seperti diketahui, puluhan warga Banjar Pengembungan Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring sempat terkonfirmasi Covid-19. Warga yang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) menjalani karantina hotel. Sementara warga yang bergejala dirawat pada ruang isolasi rumah sakit.

Penulis : Kontributor Gianyar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bantuan Masker Banjar Pengembungan Gianyar Polda Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV